Ini Pesan Kapolda Kalteng Kepada 170 Siswa SPN.!!! Jadilah Polisi yang Baik

 428 total views

Ini Pesan Kapolda Kalteng Kepada 170 Siswa SPN.!!! Jadilah Polisi yang Baik

Read More

Palangkaraya GI News

Kapolda Kalteng Irjen Pol. Drs. Ilham Salahudin, S.H., M.Hum., memberikan pembekalan kepada 170 Siswa SPN Polda Kalteng di Aula Divia Cita yang berada di Desa Bukit Rawi Kecamatan Kahayan Tengah Kabupaten Pulang Pisau, Kalteng, Selasa (25/02/2020) pagi.

Dalam kesempatan ini, Kapolda menyampaikan, setiap anggota Polri harus mempunyai semangat dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Saya sebagai Kapolda patut memberikan apresiasi kepada kalian yang mempunyai semangat tinggi dan tentunya hal tersebut haruslah diterapkan juga saat kalian berdinas,” ungkap Kapolda.

Disamping itu, jenderal bintang dua tersebut memerintahkan untuk selalu menjaga kepribadian ketika bergaul dengan masyarakat.

“Untuk itu, pelajaran dan latihan yang diberikan oleh struktur selama pendidikan harus dipedomani dan diaplikasikan saat berdinas nanti,” tambahnya.

Disamping itu, alumni Akpol 86 ini mengingatkann agar setiap rekan satu angkatan segera memberikan peringatan kepada rekannya yang menyalahi aturan.

“Saya berpesan jadilah polisi yang baik di masyarakat. Berikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat sesuai dengan pelajaran yang sudah diterima selama menempuh pendidikan di SPN Polda Kalteng ini,” pungkasnya.(Bbg)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *