Para Karyawan Perusahaan Yang Beroperasi di Kabupaten Seruyan Diingatkan Untuk Menjauhi Narkoba

  • Whatsapp

 40 total views,  1 views today

Kuala Pembuang

Read More

Para karyawan perusahaan yang beroperasi di Kabupaten Seruyan diingatkan untuk menjauhi narkoba.

Upaya sosialisasi saat ini terus digencarkan jajaran Polres Seruyan. Seperti yang dilakukan jajaran Polsek Seruyan Tengah.

Kapolsek Seruyan Tengah Iptu Robertus Sonny menyampaikan sosialisasi tentang bahaya narkoba, kepada karyawan pabrik Sako Mill PT Sinar Mas Desa Ayawan, Kecamatan Seruyan Tengah.

Dalam sosialisasi ini Iptu Robertus mewakili Kapolres Seruyan AKBP Agung Tri Widiantoro mengingatkan karyawan untuk menjauhi narkoba karena tidak ada manfaatnya sama sekali.

Menurutnya barang haram tersebut dilarang baik secara hukum maupun secara agama dan hanya memberikan dampak negatif bagi pengguananya.

“Dalam sosialisasi ini, kami menyampaikan jenis narkoba, efek yang ditimbulkan dari mengkomsumsi narkoba bagi kesehatan, lingkungan kerja maupun di lingkungan keluarga serta cara menghindar dari penyalahgunaan narkoba,“ katanya, Selasa, 25 Februari 2020.

Kegiatan ini juga bertujuan agar para pekerja dapat memahami bahaya penyalahgunaan narkoba dan obat obatan serta terhindar dari perbuatan yang melanggar hukum. (rudin)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *