PD IWO Kabupaten Tanjung Jabung Timur Membuka Ruang Bagi Masyarakat Untuk Penyampaian Aspirasi Melalui Karya Tulis

  • Whatsapp

 73 total views,  1 views today

MUARASABAK- PD IWO Kabupaten Tanjung Jabung Timur membuka ruang bagi Masyarakat untuk penyampaian aspirasi lewat karya tulisan.

Read More

Ruang ini disediakan untuk Masyarakat dapat menyampaikan Aspirasinya melalui karya tulis Jurnalis. Dengan harapan, aspirasi tersebut dapat menjadi sarana evaluasi menuju kemajuan Daerah. 

Ketua Perwakilan Daerah Ikatan Wartawan Online ( PD IWO ) Kabupaten Tanjabtim Akhmad Sulian Firdaus menyampaikan, mengenai ruang aspirasi ini, pihaknya berharap dapat menjadi suatu sarana bagi masyarakat yang hendak menyampaikan pendapat mereka, “Kita  siap menyampaikan aspirasi Masyarakat, guna kemajuan ,” papar Amad Sapaan Akrabnya.

Yang mana, lanjut Amad , bagi Masyarakat Tanjabtim yang hendak menyampaikan aspirasinya, bisa dengan mendatangi Kantor Sekretariat IWO yang beralamatkan di Jln. Imam Bonjol, RT. 12, RW. 01, Kelurahan Talang Babat, Kecamatan Muarasabak Barat, Tepatnya dibelakang mini market Salsa. Maupun melalui email, DPDIWOTANJABTIM@gamil.com.

“Dalam menyampaikan aspirasi, masyarakat juga dapat menyampaikannya melalui contak person Ketua IWO Amad di 0823 7119 8064, Wakil Ketua Rizon Willaidi di 0812-7404-0465 dan Sekretaris Rudiansyah di   0812-7112-1175,” Imbuhnya.

Dalam penyajian suatu informasi, kita akan terus berupaya memberikan informasi yang berimbang dan tepercaya. Sehinga Masyarakat benar – benar mendapatkan berita yang aktual. ” Intinya kita siap melayani dan membantu Masyarakat untuk mendapatkan informasi yang tepercaya, ” kata Amad.

Semoga langkah ini dapat mewujudkan kemajuan bersama, baik Masyarakat maupun Pemerintah Kabupaten Tanjabtim. ” Mudah – mudahan dengan adanya Organisasi IWO ini, dapat membantu Masyarakat dan Pemerintah  Daerah lebih baik menyampaikan Aspirasi Masyarakat Tanjabtim ,” Tutup Amad. (Hombing)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *