Rumah Merangkap Redaksi Media Cetak & Online Global Investigasi News Diduga “Dijebol dan Digembok” Orang Tak Dikenal !!!

  • Whatsapp

 1,608 total views,  3 views today

Rumah Merangkap Redaksi Media Cetak & Online Global Investigasi News Dijebol dan Digembok Orang Tak Dikenal !!!

Read More

Cimahi, Global Investigasi News – Sungguh diluar dugaan rumah yang merangkap Redaksi Media Cetak dan Online Global Investigasi News beralamat di Jalan Pesantren Komplek Griya Pesantren Indah Blok B No. 02, Kelurahan Cibabat, Kecamatan Cimahi Utara Kota Cimahi, pada hari Selasa tanggal 25 Februari 2020 sekira antara pukul 10:00 WIB s/d 24:00 WIB digembok serta pintu atas rumah diduga dijebol orang tak dikenal.

Kejadian tersebut baru diketahui setelah Asep Darsono selaku Pemimpin Redaksi beserta Keluarga tiba di rumah yang merangkap Kantor Redaksi Media Cetak dan Online Global Investigasi News, alangkah kagetnya ketika akan membuka pintu gerbang sudah dalam keadaan terkunci dari dalam dan keadaan gelap gulita serta pintu atas kamar terbuka diduga akibat dibuka paksa. Padahal keberadaan Kantor Redaksi Media Cetak dan Online Global Investigasi News beroperasi selama 24 jam dan tidak pernah terkunci.

Menurut Asep Darsono selaku Pemimpin Redaksi Media Cetak dan Online Global Investigasi News, “dari awal Kantor dan rumah tidak pernah kami kunci, namun ketika kami pergi keluar menemui saudara, alangkah kagetnya kondisi rumah dan kantor sudah dalam keadaan terkunci dan pintu atas dalam keadaan terbuka, dalam keadaan tidak menentu kami menyelamatkan kondisi ke-empat anak anak berikut istri dulu yang kemalaman karena pada itu mereka pada ketiduran di sepeda motor setelah kehujanan, kami belum sempat melaporkan kejadian ini karena kondisi sudah larut malam dan Insya Allah hari ini kita akan laporkan ke Pengurus Lingkungan dan Aparat Terkait”.

Atas kejadian tersebut dan mengantisipasi terjadinya sesuatu hal yang tidak diinginkan hari ini juga Redaksi Media Cetak dan Online Global Investigasi News akan mengambil langkah hukum dengan melaporkan kejadian tersebut ke pihak kepolisan dan kami mengimbau kepada seluruh Keluarga Besar Media Cetak dan Online Global Investigasi News termasuk Wartawan, para Kabiro, para Kaperwil se-Indonesia juga jajaran redaksi jangan sampai terpancing emosi dengan adanya kejadian tersebut, kita serahkan semuanya kepada hukum agar pelakunya segera tertangkap dan diproses secara hukum sehingga kita akan mengetahui apa motif dan tujuan pelaku seperti ini”, harap, Asep Darsono, Pemimpin Redaksi Media Cetak dan Online Global Investigasi News. (Red)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *