Satresnarkoba Polres Simalungun Tangkap Pengedar Sabu Asal Pematangsiantar

  • Whatsapp

 67 total views,  1 views today

Satres Narkoba Polres Simalungun tangkap pengedar sabu asal Pematangsiantar

Read More

Rabu, 26 Februari 2020 19:21 WIB

Simalungun (GlNewstvinvestigasi.com) – Satuan Reskrim Narkoba Polres Simalungun menangkap seorang pemuda diduga mengedarkan sabu di kawasan Kecamatan Siantar, Kabupaten Simalungun, Rabu (26/2).

Kapolres Simalungun AKBP Heribertus Ompusunggu melalui Kasat Narkoba AKP Eduar Tobing menjelaskan, tim Opsnal menangkap tersangka EW (45) warga Jalan Nagur Pematangsiantar pada pukul 13.30 WIB.

Awalnya, kepolisian mendapat informasi masyarakat seringnya terjadi transaksi narkoba di kawasan itu, dan saat turun ke lokasi, tersangka berada di sekitar itu.

Personel melakukan penggeledahan terhadap tersangka dan menemukan satu bungkus kertas putih yang berisi tiga bungkus plastik klip sedang yang diduga berisi narkotika jenis sabu berat bruto 3,16 gram.

Tersangka mengaku mendapatkan barang bukti tersebut dari seorang laki-laki inisial ZL alias BO, yang ketika ditindaklanjuti ke kediamannya, sudah tidak berada di tempat.

Selanjutnya, tersangka dan barang bukti dibawa ke Mako Sat Narkoba Polres Simalungun guna dilakukan proses lebih lanjut. (Sutrisman)
 

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *