DPD KNPI Aceh Tamiang Melantik Pengurus Kecamatan Se-Kabupaten Aceh Tamiang

  • Whatsapp

 654 total views,  1 views today

DPD KNPI Aceh Tamiang Melantik Pengurus Kecamatan Se-Kabupaten Aceh Tamiang

Read More

Global investigasi news co.id Aceh Tamiang Dewan Pengurus Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Aceh Tamiang melaksanan pelantikan pengurus kecamatan se-kabupaten Aceh Tamiang yang dilaksanakan di ruang sidang utama DPRK Aceh Tamiang, Kamis 27/02/2020.

Adapun majelis Pemuda Indonesia (MPI) yang akan dilantik sebanyak 49 orang dan pengurus kecamatan sebanyak 413 orang.

Setelah sederetan Rangkaian Acara pembukaan, dilanjutkan dengan laporan panitia pelaksana yang menyatakan bahwa adanya pelantikan ini berarti kepengurusan di 12 kecamatan dalam kabupaten Aceh Tamiang sudah lengkap.

Usai membacakan SK kepengurusan KNPI Kecamatan dalam kabupaten Aceh Tamiang , selanjutnya ketua KNPI Aceh Tamiang Arif Wildan melantik pengurus KNPI Aceh Tamiang periode 2020-2023 yang dilanjutkan dengan penyerahan pataka secara simbolis oleh ketua KNPI Aceh Tamiang Arif Wildan kepada ketua KNPI Kecamatan Kota Kualasimpang.

Sementara itu Bupati Aceh Tamiang yang diwakili oleh sekretaris Daerah Aceh Tamiang Basyaruddin.SH mengatakan selamat kepada para pengurus yang baru dilantik semoga lebih baik lagi dan mampu memberikan kontribusi dan bersinergi dalam pembangunan di kabupaten Aceh Tamiang ini.

Tampak hadir pada acara pelantikan dan pengambilan sumpah para pengurus tersebut adalah Kasdim 0117/ Aceh Tamiang, Kepala dinas pariwisata, pemuda dan olah raga, kepala BNN Aceh Tamiang, perwakilan dari kejaksaan negeri Aceh Tamiang,perwakilan dari Kapolres Aceh Tamiang serta para tokoh masyarakat dan para tamu undangan lainnya. (E)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *