KABID HUMAS POLDA JABAR : POLRES MAJALENGKA POLDA JABAR SIAGA TANGGAP BENCANA ANTISIPASI LONGSOR DAN BANJIR

 347 total views

KEPOLISIAN NEGARA REPUBLIK INDONESIA
DAERAH JAWA BARAT
BIDANG HUBUNGAN MASYARAKAT

Read More

SIARAN PERS
TENTANG

KABID HUMAS POLDA JABAR : POLRES MAJALENGKA POLDA JABAR SIAGA TANGGAP BENCANA ANTISIPASI LONGSOR DAN BANJIR

Hari Kamis, (27/02/2020) Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Dr. Bismo Teguh Prakoso, S.H., S.I.K., M.H. memimpin Apel Siaga Tanggap Bencana Tahun 2020 di Halaman Mapolres Majalengka.

Dalam kegiatan Apel tersebut turut hadir PJU Polres Majalengka, Kapolsek Jajaran , Para Perwira Staf, Anggota Polres, dan Anggota yang terseprint Ton Siaga.

Kapolres Majalengka AKBP Bismo Teguh Prakoso mengatakan, apel dilaksanakan untuk antisipasi terjadinya bencana seperti tanah longsor, banjir, apalagi di bulan ini terjadi hujan yang terus menerus.

Melihat di berita banyak terjadinya bencana alam yang melanda di Indonesia, alangkah baiknya kita antisipasi dengan menyiapkan seluruh personil, agar selalu tanggap bencana ujarnya.

Saat terjadinya bencana alam diharapkan seluruh anggota untuk segera tanggap, serta berkordinasi dengan BPPBD Majalengka, tutur Kapolres Majalengka.

Diinformasikan oleh Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Drs. S. Erlangga bahwa setelah pelaksaanan apel Kapolres Majalengka Polda Jabar melaksanakan pengecekan perlengkapan Sar untuk pertolongan dalam bencana alam seperti kapal, dan gergaji mesin.

Bandung, 27 Februari 2020

Dikeluarkan oleh Bid Humas Polda Jabar
Jl. Soekarno Hatta No. 748 Bandung

Kontak Person
Kabid Humas Polda Jabar
KOMBES POL. DRS. S. ERLANGGA
NO.HP: 081277764545

Kasubbid Penmas Bid Humas Polda Jabar
AKBP Dra. SANTI GUNARNI
NO.HP: 081214505604

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *