Korwil Mat. Nuir Gelar Pembukaan 02SN & FLS 2N Tingkat SD se – Kecamatan Air Hangat Timur

 590 total views

Korwil Mat.Nuir. Gelar Pembukaan 02SN & FLS 2N Tingkat SD Se – Kecamatan Air Hangat Timur

Read More

Globalinvestigasinews.com Kerinci – Pembukaan Olimpiade Olahraga Siswa Sekolah (O2SN) dan Festival Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) dijenjang SD ditingkat kecamatan Air Hangat Timur Kabupaten Kerinci Provinsi Jambi Kamis (27/02/2020).” Berlangsung meriah yang bertempat di SD Negeri 198/III kecamatan Air hangat timur.

Event tahunan dibuka secara resmi oleh Korwil Mat Nuir S.Ag dihalaman SDN 198 Air hangat timur.” dan menghadiri acara tersebut, Koordinator Pengawas, Kepala Sekolah,guru pendamping,juri dan tamu undangan lainnya.

Dalam kata sambutannya Mat Nuir mengatakan” yang mengikuti perlombaan O2SN dan FLS2N tahun ini dalam wilayah kecamatan Air hangat timur berjumlah 16 Sekolah Dasar” paparnya!

Selanjutnya perlombaan kontingen 02SN dan FLS2N ini adalah, kegiatan pendidikan olahraga dan lomba interaksi Nasional untuk sekolah dasar dalam bentuk pembangunan karakter, unggul dan kepekaan terhadap lingkungan lokal dan global.”” Event hari ini di isi dengan berbagai kegiatan Siswa – Siswi seperti, Bola kaki,Batmiton,At.letik, Karate,Peca Silat,Menari, nyanyi Tunggal, Bacaan Al.Quran dan Gambar bercerita.

Mat Nuir sekali lagi saya katakan bagi yang bertanding harus Sportif,dan begitu juga dengan para Juri tidak boleh memihak salah satu ( harus jujur) dan dapat mengharumkan serta membawa nama kecamatan Air hangat timur di tingkat kabupaten kerinci.” Karena diakhir kegiatan ini,kita lakukan penyerahan penghargaan berupa piagam dan tropi bagi pemenang lomba O2SN dan FLS2N tingkat kecamatan Air hangat timur.jelasnya.

APENDI YAHYA

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *