LAPAS DAN RUTAN KOTA AGUNG MELAKSANAKAN DEKLARASI JANJI KINERJA TAHUN 2020

 261 total views

LAPAS DAN RUTAN KOTA AGUNG MELAKSANAKAN DEKLARASI JANJI KINERJA TAHUN 2020

Read More

GLOBALINVITIGASI.COM | TANGGAMUS Jajaran Petugas Lembaga Pemasyarakatan Lapas Kelas IIB Kotaagung dan Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Kotaagung melaksanakan Apel Deklarasi Janji Kinerja Tahun 2020 sekaligus penanda tanganan Komitmen bersama seluruh petugas Lapas dan rutan Kotaagung. Bertempat di lapangan upacara Lapas Kotaagung.

Beni Nurrahman, Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Kotaagung, selaku Komandan Apel, membuka pelaksanaan apel deklarasi Janji Kinerja Tahun 2020. Dengan bertajuk Transformasi Sumber Daya Digital. Dalam sambutannya Beni, berterimakasih kepada tamu undangan dalam hal ini sebagai saksi janji kinerja sudah berkesampatan hadir di Lapas Kotaagung.

Kegiatan ini di saksikan oleh Bupati Tanggamus yang diwakili staf ahli, Kapolres Tanggamus, Ketua Pengadilan Negeri Tanggamus, Komandan Kodim 0424 diwakili Danramil Kotaagung, Kepala Kejaksaan Negeri Tanggamus yang diwakili Kasubsi upaya hukum dan eksekusi, Tanggamus Kepala BNN Kabupaten Tanggamus, Kepala Rumah Tahana Negara Kelas IIB Kotaagung, Akhmad Sobirin Soleh, dan seluruh Pejabat Struktural, JFT, JFU UPT Lapas dan Rutan Kotaagung. Serta diliput Oleh wartawan Media JEJAK KASUS

Pelaksanaan Apel Deklarasi Janji Kinerja merupakan tindak lanjut dari Keputusan Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia Nomor M.HH-04.PR.01.03 Tahun 2019 tentang Janji Kinerja di Lingkungan Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Tahun 2020, yang berisi 6 poin penting dijadikan sebagai instrumen kinerja dalam pelaksanaan tugas dan fungsi Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia untuk mewujudkan tata nilai budaya Kementerian yaitu : Profesional, Akuntabel, Sinergi, Transparan, dan Inovatif (PASTI) serta meningkatkan integritas dan tanggung jawab dalam pelaksanaan tugas dan fungsi guna mewujudkan Good Governance.(HM)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *