Politisi muda PSI Sulbar Muhammad Asdar Mengecam Penganiayaan Di Papua

  • Whatsapp

 1,445 total views,  1 views today

Politisi muda PSI Sulbar Muhammad Asdar Mengecam penganiayaan Di Papua

Read More

GINEWS TV- Muhammad asdar politisi muda PSI sulawesi barat mengecam Peristiwa penganiayaan yang di lakukan oleh beberapa warga papua, ke salah satu sopir truk, atas nama Yus Yunus warga asal polewali mandar, sulawesi barat, akibatnya korban menabrak seekor Babi, penganiayaan pun berlangsung tragis, di jalan trans nabire, kabupaten Dogiayai,papua

Muhammad asdar mengungkap bahwa Saya Mengutuk dan Mengecam Keras Tindakan Yang Tidak Berkeprimanusiaan tersebut, Apapun Alasannya Tindakan Kriminal Dan Brutal seperti ini tidak dapat di intolerir. Kamis, 27 Februari 2020

Yus Yunus, warga asal Polewali Mandar, Sulawesi Barat, yang bekerja sebagai sopir truk di Papua tewas Secara Tragis. Oleh tindakan Brutal main hakim sendiri. Yg di lakukan Warga setempat, di depan Aparat bersenjata.

Politisi muda PSI sul-bar ini juga menegaskan Kepada Aparat kepolisian/ penegak Hukum agar secepatnya melakukan proses hukum. para Pelaku di adili sesuai Hukum yang berlaku.

Dirinya pun menyempatkan untuk Mengucapkan belah sungkawa kepada pihak leluarga korban dengan ucapan Turut berduka cita Kepada keluarga korban Yus yunus. Semoga khusnul Khatimah.
(Marthen ma’dika)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *