RAPI Wilayah 11 Kerinci Ambil Bagian Simulasi Penyelamatan Evakuasi dan Pengungsi Kabupaten Kerinci Tahun 2020

  • Whatsapp

 440 total views,  1 views today

Globalinvestigasi.com Kerinci – Kepengurusan Radio Antar Penduduk Indonesia Wilayah 11 Kerinci pada hari Kamis (27/ 02/2020) ambil bagian pada acara latihan gabungan penyalamatan Evakuasi dan penanganan pengungsi ditahun 2020.

Read More

Acara tersebut diselenggarakan dilapangan PTPN VI Kecamatan kayu Aro tampak hadir di acara tersebut yakni, Gebernur Jambi, bupati kerinci, Dandim 0417, Kapolres kerinci, Forkompinda,OPD, seluruh BPBD Kabupaten/ kota se- Provinsi Jambi.

Dimana Gebernur Jambi Serta bupati kerinci Adirozal,” Apresiasi dengan adanya relawan yang ikut serta dalam acara latihan gabungan yakni Radio Antar Penduduk Indonesia (Rapi) diwilayah sebelas kerinci.

Dawar SH Selaku ketua RAPI Wilayah 11 Kerinci Saat diminta keterangan mengenai ikut serta RAPI pada acara latihan gabungan ini, ia menjelaskan, kepercayaan Pemerintah kabupaten kerinci terhadap RAPI luar biasa terbukti hari ini kami diundang ikut serta latihan gabungan,bukan kita saja dan nanti bisa jadi relawan yang ada di kabupaten kerinci bisa ikut latihan gabungan tersebut..””,demi meningkatkan kesiapsiagaan bencana alam diwilayahnya kabupaten kerinci.” kita harus bersinergi baik dengan Pemerintahan maupun dengan masyarakat itu sendiri. dalam mengulangi bencana.alam “” Harapan.

Lanjut Dawar SH juga mengucapkan terima kasih kepada pemerintah kabupaten kerinci, dengan ikut sertanya RAPI dalam Apel gabungngan di tahun 2020 ini, jelasnya.

APENDI YAHYA

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *