Apel Gelar Pasukan Siaga Bencana di Wilayah Kodim 0117/Atam

 256 total views

Apel Gelar Pasukan Siaga Bencana Di Wilayah Kodim 0117/Atam.

Read More

Global investigasi news co.id Aceh Tamiang- Apel Gelar Pasukan Siaga Bencana di wilayah Kodim 0117/Atam, selaku pimpinan apel Dandim 0117/Atam yang diwakili oleh Kepala Staf Kodim (Kasdim) 0117/Atam Mayor Inf Aidul Ayani, bertempat di lapangan Upacara Kantor Bupati Atam Komplek Perkantoran Pemda Atam Desa. Bundar, Kec. Karang Baru Kab. Aceh Tamiang.
Jumat (28/02/2020)

Dalam Sambutan Kasdim 0117/Atam. Mayor Inf A. Ayani. “Pertama-tama saya sampaikan permohonan maaf dari Dandim yang mana beliau berhalangan untuk hadir pada hari ini dikarenakan ada kegiatan yang tidak bisa di tinggalkan.

“Tujuan Apel Siaga Bencana sebagai bentuk komitmen seluruh komponen masyarakat Kabupaten Aceh Tamiang untuk turut serta siaga dalam hal siaga bencana alam dan khususnya dalam mencegah terjadinya Karhutla pada saat musim kemarau di wilayah Kab. Aceh Tamiang & Kodim 0117/Atam.”Terang Kasdim 0117/Atam

“Untuk itu perlu adanya sinergi yang kuat dari intansi serta lembaga pemerintah baik TNI,Polri serta unsur pemerintah yang ada di dalam Kab. Atam.

“Harapanya dengan adanya apel gelar pasukan siaga bencana ini dapat mengoptimalisasi akan adanya ancaman buruk dari dampak bencana alam baik kebakaran hutan,lahan dan bencana lainnya”.Tutup Kasdim.

Tampak hadir. Bupati Aceh Tamiang yang diwakili oleh Sekda Kab. Atam Basyarudin. Dandim 0117/Atam yang diwakili oleh Kasdim Mayor Inf A. Ayani. Kapolres Aceh Tamiang AKBP Zulhir Destrian,S.I.K.MH. Kajari Aceh Tamiang diwakili oleh Kasi Intel Wahyu Heri Purnama,S.H.M.H.
Kepala BNN Atam AKBP Trisna Safari Yandi, SE. Danyon 111/KB Mayor Inf Galih Candra Buana,S.I.P. Kadishub Aceh Tamiang Syuaibun Anwar. Ketua MPU Aceh Tamiang Sahrijal Darwis,MA. Ketua MPD Aceh Tamiang Fahmizar,M.Pd. Kepala BPBD Aceh Tamiang Syahri.
1 SST Perwira Kodim 0117/Atam.
1 SST Perwira Polres Aceh Tamiang. 1 SST anggota Polres Aceh Tamiang. 1 SST anggota Brimob Aramia. 1 SST anggota Yonif RK 111/KB. 1 SST anggota Kodim 0117/Atam. 1 SST Pol PP Kab.Atam. 1 SST Polhut Kab.Atam. 1 SST Dishub Kab.Atam. 1 SST SAR Kab.Atam. 1 SST Radio RAPI. 1 SST Tagana Kab.Atam. 1 SST Pramuka Kab.Atam. 1 SST Siswa/Siswi SLTA Kab.Atam. (E)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *