Polsek Patumbak Kota Medan Lakukan Penyelidikan Pelemparan Bom Molotov Mobil Wartawan

  • Whatsapp

 223 total views,  1 views today

Medan Ginewstv Investigasi.com.Petugas Kepolisian Sektor Patumbak lakukan penyelidikan terkait pelemparan bom molotov di depan rumah wartawan.

Read More

Penyelidikan Petugas berdasarkan laporan korban yang bernama Deno Barus atas laporan polisi, STPL – 134/II/2020/SU/Polrestabes Medan/Sek Patumbak.

Kanit Reskrim Polsek Patumbak,Iptu Gindo mengatakan, bahwa setelah menerima laporan korban pihaknya melakukan penyelidikan.

“Sudah di lakukan olah TKP ,hingga kini masih dilakukan penyelidikan,” Ujarnya.

Terpisah korban ,Deno Barus yang di hubungi awak media melalui telepon seluler pada jumat (28/02/2020),mengatakan bahwa dirinya berharap Polisi dapat mengusut tuntas kasusnya.

“Ya saya berharap Polisi dapat mengusut tuntas pelakunya.karena ini merupakan ancaman bagi keluarga saya.ini teror yang sudah kelewatan.Saya berharap bahwa Polisi mampu menangkap pelaku,” katanya.

Lanjut Deno bahwa dirinya juga telah membuat pengaduan ke Mapolsek Patumbak. “Sudah dibuat,semalam sore selesainya,” ujarnya.

Seperti yang diberitakan sebelumnya,Mobil Oknum Wartawan dilempar bom molotov oleh orang tidak dikenal (OTK).

Peristiwa Nahas tersebut terjadi dijalan Pertanahan Ujung,Dusun V, Gang Kolam,Kecamatan Patumbak I,Kabupaten Deli Serdang pada kamis (27/02/2020) sekitar pukul 03:00 wib,dini hari.

Dari informasi yang berhasil dihimpun,pelemparan bom molotov tersebut diketahui korban,saat dirinya mendengar adanya suara pelemparan botol dan kobaran api.

Dino Barus yang dikonfirmasi awak media melalui telepon seluler mengatakan,peristiwa nahas tersebut terjadi dinihari.

“Sebelum kejadian,memang ada suara sepeda motor yamaha king geber-geber.tapi tidak saya berpikir kalau terjadi pelemparan bom molotov,”ujar pria yang sehari-hari bekerja disalah satu media cetak di Kota Medan ini.

“Saya melihat api sudah membumbung tinggi.yang terbakar mobil angkutan umum,yang posisinya terparkir didepan rumah,”ungkapnya.

Karena panik,lanjut Dino,dirinya pun meminta tolong kepada warga setempat.Beruntung kobaran api yang membakar mobil miliknya ini berhasil dipadamkan bersama warga sekitar.

“Beruntung cepat dipadamkan.kalau tidak api membakar rumah.apalagi dikampung ini padat penduduk.apa tidak terbakar ke rumah-rumah lainnya,”jelasnya.

Dalam peristiwa ini,korban mengalami kerugian,yang ditaksir jutaan rupiah.

“Kalau yang terbakar itu bagian samping kabin mobil,kaca,bagian dalam,ban luar dalam.ini saya lagi siap-siap membuat laporan ke Patumbak.Semoga Polsek Patumbak bisa bergerak cepat menangkap pelakunya.”pungkas Deno. (MY.Nasution).

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *