Air Mata Menetes Rasa Haru Warnai Pisah Sambut Kapolres Simeulue

 492 total views

SIMEULUE|| Ginewstvinvestigasi.co.id|| Hari ini, Seluruh jajaran personil Polres Simeulue menggelar acara pisah sambut Kapolres Simeulue yang dilaksanakan dalam sebuah rangkaian upacara di halaman Mapolres Simeulue, Sabtu (29/02/2020).

Read More

Kedatangan Kapolres Simeulue (Baru) AKBP Agung Surya Prabowo, S.I.K bersama istri disambut dengan tradisi pedang pora di Mapolres Simeulue.

Pergantian pejabat utama di Polres tersebut ditandai dengan acara lepas sambut antara pejabat baru dengan yang lama. Pisah sambut itu berlangsung di Aula Mapolres setempat.

Seluruh personil dan para ibu Bhayangkari meneteskan air mata ketika mantan Kapolres Simeulue yang telah menjabat Satu tahun Lima bulan itu hendak meninggalkan Mapolres. Beliau dikenal merupakan sosok pimpinan yang sangat baik sekaligus ayah bagi seluruh personil Polres Simeulue.

Kapolres Simeulue yang lama AKBP Ardanto Nugroho, S.I.K., S H., M.H., mengucapkan rasa terima kasih kepada semua unsur yang telah mendukung saya dalam melaksanakan tugas-tugas kepolisian sehingga tercipta suasana yang kondusif di Kabupaten Simeulue ini.

Menurutnya, keberhasilan yang dicapai selama ini tidak terlepas dari kerja sama yang baik di seluruh jajaran sehingga terbentuk tatanan kerja saling mendukung dalam menyelesaikan persoalan-persoalan yang ada ditengah tengah masyarakat.

AKBP Ardanto juga mengimbau kepada seluruh jajarannya untuk selalu mendukung Kapolres yang baru AKBP Agung Prabowo, S.I.K, agar ke depan citra polisi sebagai pelayan masyarakat lebih baik lagi.

Pada kesempatan tersebut, Kapolres Simeulue yang baru, AKBP Agung Surya Prabowo, S.I.K, dalam sambutannya mengajak seluruh personil untuk selalu melaksanakan tugas dengan lebih baik dan profesional.

“Kami juga berharap semua personel di jajaran Polres Simeulue nantinya dapat membantu saya dalam mengemban tugas sebagai Kapolres di wilayah ini” ujarnya.

“Kita semua bisa, kita menjadi polisi kan karena memang kita sudah terpilih dari yang terbaik. Nah untuk itu makanya kita mari sama-sama bekerja sama untuk melakukan tugas yang terbaik,” Ujar Agung.

Kapolres Baru AKBP Agung juga turut mengucapkan selamat kepada AKBP Ardanto yang bertugas ditempat yang baru dengan jabatan Kapolres Aceh Selatan Polda Aceh dan kembali mengukir prestasi juga di tempat tugas baru. [hel]

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *