BWP Panbil Selain Honeymoon Gratis di Pulau Dewata & Menginap di Best Western Bali

  • Whatsapp

 128 total views,  1 views today

Global BATAM — Hotel Best Western Premier Panbil menawarkan paket pernikahan dengan sederetan fasilitas mewah dan keuntungan yang berlipat ganda kepada masyarakat Kota Batam maupun diluar Kota Batam.

Read More

Ima Hikmawati, Senior Banquet Sales Manager BWP Panbil menjelaskan bahwa tahun 2019 yang lalu, BWP Panbil menawarkan paket pernikahan dengan keuntungan honeymoon gratis ke Pulau Dewata Bali. Sudah ada beberapa pasangan yang menikmati fasilitas ini. 

“Tahun ini, BWP Panbil menambahkan satu lagi keuntungan bagi pasangan yang mengambil paket pernikahan di BWP Panbil. Selain honeymoon gratis di Pulau Dewata Bali dengan menginap di Best Western Bali, pihak hotel memberikan kesempatan kepada setiap pasangan untuk memenangkan 1(satu) unit mobil pada akhir tahun 2020,” kata Ima pada Jum’at (28/02/2020).

Untuk harga paket pernikahan di BWP Panbil tahun ini dimulai dari harga Rp.138.000 net/orang dengan minimum undangan 300 orang untuk Indonesian Wedding. Sedangkan untuk Chinese Wedding harga mulai dari Rp 2.580.000 net/meja dengan catatan 1 meja untuk 10 orang,” sambungnya.

Selanjutnya, harga minimum sudah termasuk sewa ruangan (indoor/outdoor), pemilihan menu, menginap satu malam di tipe kamar Superior BWP Panbil untuk Indonesian Wedding, sedangkan untuk Chinese Wedding ada penambahan entertainment keyboard singer, Master of Ceremony (MC), hand bouquet dan corsage serta Wedding Invitation. 

“Untuk undian berupa 1 unit mobil dan honeymoon 3 hari 2 malam ke Pulau Dewata Bali bisa didapatkan jika calon pengantin membeli paket wedding di BWP Panbil dengan harga Rp 188.000 net/orang untuk Indonesian Wedding dan Rp 4.800.000 net / meja untuk Chinese Wedding,” ungkapnya.

Untuk honeymoon ke Bali dapat langsung digunakan, sedangkan undian 1 unit mobil akan diumumkan pada akhir tahun 2020,” tambahnya.

Selain paket resepsi pernikahan, BWP Panbil juga menawarkan Sanjit Ceremony sebagai salah satu tradisi Chinese Wedding dan juga upacara pemberkatan pernikahan atau akad nikah untuk Indonesian Wedding dengan harga Rp130.000 net/orang dengan minimum 30 orang. Sementara untuk Tea-pai Ceremony ditawarkan dengan harga Rp100.000 net/orang dengan minimum 30 orang. 

Lokasi resepsipun dapat dipilih antara indoor seperti di Sisoding Grand Ballroom Meeting Room ataupun outdoor venue seperti di Infinity Poolside di lantai 2 yang sangat terkenal dengan keindahan pemandangan hutan hijau DAM Duriangkang.

Untuk informasi lebih lanjut dan reservasi, dapat menghubungi nomor official Best Western Premier Panbil yaitu (+62) 822-7697-8888 atau bisa juga melalui Facebook dan Instagram @bwpremierpanbil. (Kiki)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *