Korban Anak Hanyut di Sungai Tabir Kecamatan Tabir Ulu Kabupaten Merangin – Jambi

  • Whatsapp

 355 total views,  1 views today

Kepada Yth
Kapolres Merangin.

Read More

Selamat pagi pak, ijin melaporkan telah terjadi anak hayut disungai Desa Kapuk Kec. Tabir Ulu
Korban :
Nama : Fajar Bin Heri
Umur : 8 Thn
Pekerjaan : Pelajar
Alamat : Ds. Kapuk Kec. Tabir Ulu

Saksi2.

  1. Nama : Alvin
    Umur : 6 Thn
    Pek : Pelajar
    Alamat : Ds. Kapuk
  2. Nama : Adi
    Umur : 5 Thn
    Pek : Pelajar
    Alamat : Ds. Kapuk

Kronologis.

Pada hari jum,at tgl 28 Februari 2010 sekira jam 14.30 Wib, Korban dan teman2nya pergi kesungai dgn maksud untuk mandi di sungai Tabir Dusun Koto Indah Desa Kapuk Kec. Tabir Ulu. Setelah sampai di sungai Korban langsung masuk ke Sungai setelah itu tidak muncul2 lagi.

Tindakan yg telah diambil adalah personil piket mendatangi TKP dan bersama sama masyarakat ikut menyisir sungai untuk mencari Korban, selanjutnya korban berhasil ditemukan pada hari sabtu tgl 29 Februari 2020 sekira jam 06.30 wib dibawah jembatan gantung pasar Desa Kapuk pada saat orang lagi mukat ikan. Selanjutnya jenasah dibawa kerumah neneknya, An. Bibah.

Demikian untuk menjadi periksa.

Global invetigasi news -pada hari jum, at tanggal 28/02/20 Sekira jam14.30 wib korban dan teman-teman nya pergi ke sungai dengan maksud untuk mandi di sungai tabir ds. Koto indah desa kapuk kec. Tabir ulu.setelah sampai di sungai korban langsung masuk ke sungai setelah itu tidak muncul-muncul lagi.

Saat di kompermasi awak media global investasi news melalui ponsel salah satu masyarakat desa kapuk. Korba:Korban Bernama Fajar Bin Heri, umur (8) Delapan tahun,pekerjaan pelajar.alamat Desa kapuk kec. Tabir ulu.

Korban di temukan oleh pihak personil paket Polsek tabir ulu bersama masyarakat menyisir sungai untuk mencari korban.selanjud nya korban berhasil di temukan pada hari sabtu tanggal 29/02/20 sekira jam 06.30 wib di bawah jembatan gantung pasar desa kapuk,pada saat orang lagi masang jering penangkaf ikan,jenazaj di bawa ke rumah nenek nya an. Biah. (Irwanto Kabiro Kabupaten Merangin)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *