Lagi-lagi Kabupaten Aceh Mendapatkan Penghargaan Pada Acara Serambi Award 2020

 257 total views

Lagi-lagi Kabupaten Aceh Mendapatkan Penghargaan Pada Acara Serambi Award 2020.

Read More

Global investigasi news co.id Banda Aceh – Bupati Aceh Tamiang H. Mursil, SH, M.Kn menerima penghargaan dari Media Harian Serambi pada acara Serambi Awards 2020 yang bertajuk “Keunggulan Yang Menginpirasi”.
Mursil menerima penghargaan tersebut dalam Kategori Pelaksanaan Replanting Sawit yang diserahkan langsung oleh News Manager Harian Serambi Bukhari M. Ali di Balroom Lantai 1, Ruang Aceh 1-3 Hotel Hermes Palace Banda Aceh pada Jum’at (28/02/2020).

Penghargaan yang diraih Mursil, merupakan penghargaan perdana untuk Kabupaten Aceh Tamiang di tahun 2020, setelah di tahun 2019 yang lalu telah meraih 18 penghargaan dalam berbagai bidang. Apresiasi ini diberikan oleh Harian Serambi kepada Mursil atas komitmen Beliau sebagai Kepala Daerah dalam meningkatkan produksi dan pengembangan perkebunan kelapa sawit berkelanjutan di Aceh Tamiang.

Perhelatan Serambi Awards 2020 ini sekaligus memperingati hari jadi Harian Serambi yang telah berkiprah dalam dunia Jurnalistik selama 31 tahun. Dikatakan oleh Bukhari, diusianya yang tidak muda lagi, Media Harian Serambi akan terus berbenah memasuki era perubahan dengan mengembangkan media-median online yang bermutu.

Dalam Award ini, penghargaan juga diberikan kepada beberapa Kabupaten/Kota dalam Wilayah Aceh dengan kategori-kategori yang berbeda. Turut hadir Plt. Gubernur aceh Ir. Nova Iriansyah, MT, Wali Nanggroe Malek Mahmud Al Haytar, Ketua DPRA Provinsi Dahlan Jamaluddin, Bupati dan Walikota Penerima Serambi Award 2020, Kepala SKPA, Pimpinan Umum Harian Serambi H.Sjamsul Kahar, Perwakilan dari Jakarta, Unsur Akademisi, Unsur Perbankan dan Lembaga Swasta. (E)

Sumber Humas Setdakab Aceh Tamiang.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *