Polsek Hanau Polres Seruyan Mengadakan Kunjungan Dalam Rangka Bhakti Sosial di Pondok Pesantren Hidayatus Saalikin Kecamatan Hanau

  • Whatsapp

 71 total views,  1 views today

Kuala Pembuang –

Read More

Polsek Hanau Polres Seruyan kembali mengadakan kunjungan dalam rangka bakti sosial yang dilaksanakan di Pondok Pesantren Hidayatus Saalikin, Kecamatan Hanau.

Kapolres Seruyan AKBP Agung Tri WIdiantoro melalui Kapolsek Hanau Ipda Budi Utomo mengatakan pelaksanaan kegiatan sambang ini merupakan implementasi pelaksanaan program kapolres.

“Kapolres Seruyan AKBP Agung Tri Widiantoro memiliki program yaitu Polres Seruyan BerIBADAH, “ katanya, Jumat, 28 Februari 2020.

Polres Seruyan BerIBADAH merupakan singkatan dari kata beriman, integritas, berbagi, amanah, dedikasi, akuntabel, dan humanis.

“Kegiatan ini sebagai wujud kepedulian sekaligus untuk mempererat tali silaturahmi dengan masyarakat di wilayah kecamatan Hanau,” ujarnya.

Dengan kegiatan ini juga sebagai sarana untuk menanamkan pembelajaran kepada personel tentang keikhlasan, sehingga dengan keikhlasan hati, Polri semakin profesional dalam menjalankan tugas. (rudin)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *