SD Negeri 40/III KMJ Raih Juara Umum Kedua KOSN & FLS2N Tingkat Kecamatan Tahun 2020

  • Whatsapp

 217 total views,  1 views today

SD Negeri 40 / III KMJ Raih Juara II Umum KOSN & FLS2N Tingkat Kecamatan Tahun 2020

Read More

Globalinvestigasi.com Kerinci – Kompetensi Olahraga Siswa Nasional (KOSN ) dan Festival Lagu Seni Siswa Nasional (FLS2N) untuk kecamatan Air Hangat dan kecamatan Air Hangat Barat telah usai dilaksanakan.” baik di lomba KOSN tersebut telah dilaksanakan pada tanggal 05 – 06 Febuari 2020 dan Lomba FLS2N 13 Febuari 2020.” Yang Lalu.

Tempat perlombaan KOSN yang bertempat di SD Negeri 220 Pugu.” dan FLS2N bertempat SD Negeri 108 Koto Mudik kecamatan Air Hangat, kabupaten kerinci, didalam perlombaan KOSN dan FLS2N tersebut, SD Negeri 40/ III Koto majidin raih juara 2 (dua) umum di tingkat dua kecamatan tersebut.

Kepala SD Negeri 40/ III Koto Majidin Loli Widya S.Pd Saat kita temui di ruang kerja nya Sabtu (29/02/2020), mengatakan benar, di dua perlombaan tersebut yakni KOSN dan FLS2N, SD Negeri 40 berhasil meraih juara 2 (dua) Umum di tingkat kecamatan Air hangat, dan kecamatan Air Hangat barat, kabupaten kerinci provinsi Jambi.

Loli Widya Selaku kepala sekolah mengatakan nama yang mendapat juara 1 (Satu) KOSN dan FLS2N yakni, Renang diraih oleh Rifdol Andika Yulsa,Senam Putri Carissa Aurellia Chander,baca Alquran Aldilla Zahra. Serta Juara II ( dua)bergambar bercerita Neysa Lunetta dan juara 3 (Tiga ) Senam Putra Adivsa Ahmad Prasetya.”terakhir Juara 3 ( tiga) Pantomim ialah, Adivsa Abmad Prasetya dan Rayhan ibadi syahdan.

“”Selanjutnya Loli Widya S.Pd.” Selaku kepala sekolah, ‘mengucapkan Alhamdulillah dari semua cabang telah di perlombaan baik itu KOSN dan FLS2N tersebut, kami dari SDN 40 berhasil memboyong atau meraih juara 2 (dua)’Umum tingkat kecamatan.”dan ini” tidak terlepas dukungan dari semua mejelis guru dan orang tua murid yang telah mensufot anak anak mereka untuk berlatih di sekolah kita ini.”” Jelasnya.!

Salah satu orang tua murid Rifdol saat kita minta keterangan menyampaikan ucapan terima kasih kepada kepala sekolah walaupun baru menjabat Enam bulan ini telah membawa nama baik sekolah dan siswa siswi nya di tingkat kecamatan,ini juga tidak terlepas dari pihak Kepala Sekolah maupun guru yang telah memberikan kesempatan baik Support dan semangat di waktu bertanding””.katanya!

Ditempat terpisah kepala SDNegeri 40 III Koto Majidin, sanggat memuji orang tua murid karena mereka sangat mendukung kegiatan yang ada disekolah, dan mudah mudahan, tahun depan kami bisa meraih prestasi juara umum di tingkat kecamatan kapan perlu tingkat kabupaten.” Harapannya.!

APENDI YAHYA

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *