Serbuan Teritorial Personil Koramil 05/ Sail Kodim 0301/Pekanbaru Sambanggi SDN 88 Pekanbaru

 324 total views

Serbuan Teritorial Personil  Koramil 05/ Sail Kodim 0301/Pekanbaru Sambanggi  SDN 88 Jln Dr.Sutomo Pekanbaru

Read More

Pekanbaru, Global Investigasi News. Com,Menjaga kebersihan dan kesehatan tidak hanya fokus di titik beratkan di lingkungan pemukiman masyarakat akan tetapi di setiap lingkungan tak terkecuali lingkungan fasos lainnya terkusus lagi kita harus peduli di lingkungan pendidikan baik di tingkat SD, SMP, SMA maupun perguruan tinggi lainnya, disinilah yang patut di cermati semua pihak yang mana sekolah dasar yang kerap terabaikan untuk perhatian semua kalangan pihak  terkait kebersihan dan kesehatan lingkungan sekolah itu sendiri, saat inilah kita semua seyogyanya  harus kita fokuskan juga perhatian kepada lingkungan sekolah dasar.

Di pimpin Dan Pos Tenayan Raya Peltu F. Siburian dan Dan Pos Bukit Raya Pelda Ery Topan bersama personil Koramil 05/Sail Kodim 0301/Pekanbaru membuat gebrakan Serbuan Teritorial Karya Bakti Gotong Royong Sabtu 29/2/2020 membersihkan halaman dan pekarangan sekolah bersama Kepala Sekolah SDN 88 Pekanbaru, Majelis Guru, Wali murid dan murid KLS VI turut serta ikut melaksanakan gotong royong tersebut dengan tujuan menjaga kebersihan dan kesehatan lingkungan sekolah.

Dalam kesempatan ini Kepsek SDN 88 Pekanbaru Ibu Tesnita S.Pd beserta majelis guru  mengucapkan rasa syukur dan sangat berterimaksih atas Karya Bakti Gotong Royong oleh personil Koramil 05/Sail bersama warga masyarakat dan selalu hadir dalam segala bentuk kesulitan yang ada di tengah tengah masyarakat tak terkecuali lingkungan pendidikan.(Saipul Lubis)  

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *