TP-PKK Kabupaten Tanggamus, Gelar Rapat UP2K Tingkat Provinsi Lampung

  • Whatsapp

 36 total views,  1 views today

TP-PKK Kabupaten Tanggamus, Gelar Rapat UP2K Tingkat Provinsi Lampung

Read More

Tanggamus – Guna mematangkan kembali setelah berhasil meraih Juara 1 Usaha Peningkatan Pendapatan Keluarga (UP2K) Tingkat Provinsi Lampung, TP-PKK Kabupaten Tanggamus siang tadi menggelar rapat, di Ruang Rapat Utama Seketariat Daerah Kabupaten Kamis ( 27/02/2020).

Dalam kegiatan tersebut dihadiri Asisten Bidang Ekonomi Pembangunan, Sukisno, Ketua TP-PKK Kabupaten Tanggamus, Hj.Sri Nilawati Syafi’i, Para Kelompok Kerja PKK, serta beberapa Organisasi Perangkat Daerah di Lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tanggamus.

Ketua TP-PKK Kabupaten Tanggamus Hj.Sri Nilawati Syafi’i, menyampaikan bahwa Kabupaten Tanggamus, telah berhasil menjadi juara 1 Tingkat Provinsi Lampung dalam Usaha Peningkatan Pendapatan Keluarga (UP2K), dan rapat tersebut mempersiapkan segala hal yang diperlukan guna menuju 6 (enam) besar Tingkat Nasional.

“jadi apa-apa yang memang perlu di sempurnakan dan disiapkan kita bahas bersama Organisasi Pemerintah Daerah (OPD) terkait, “kata Ketua TP-PKK Kabupaten Tanggamus Hj.Sri Nilawati Syafi’i.

Ketua TP-PKK Kabupaten TanggamusHj.Sri Nilawati Syafi’i, melanjutkan yang akan di tampilkan atau unggulkan kali ini adalah Produk unggulan “Kopi” Tanggamus dengan berbagai macam varian ada Kopi Marning dan Bubuk.

“Kita Optimis dengan kerja sama dari berbagai Organisasi Pemerintah Daerah (OPD) yang ada di Kabupaten Tanggamus, bersinergi program, bisa masuk 6 (enam) besar dan bisa mendapatkan Juara 1 Upakarti Utama 1Tingkat Nasional, “pungkas Ketua TP-PKK Kabupaten Tanggamus Hj.Sri Nilawati Syafi’i.(AWPI/Heri Apriyanto).

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *