WARGA DESA NEGLASARI MERADANG JALAN RUSAK

  • Whatsapp

 392 total views,  1 views today

GLOBALINVESTIGASINEW.COM – Warga desa pengguna jalan kabupaten sepanjang dari penambangan pasir oleh PT. PJA yang berada di desa Sumber Bandung kecamatan Pagelaran Utara hingga kecamatan Banyumas kabupaten Pringsewu, Lampung, yang mulai rusak di mana – mana, diduga PT. PJA hanya mementingkan meraup keuntungan tanpa memikirkan kepentingan umum, hal ini di sampaikan kepala pekon Neglasari M. Anas ke globaltvinvestigasinews.com melalui via seluler, minggu (1/3).

Read More

Di sampaikan Kakon Anas, jika masalah adanya jalan rusak yang di lalui oleh kendaraan dump truk pengangkut pasir hasil penambangan oleh PT.PJA ini, telah di sampaikan ke pemerintah saat musrembang baik tingkat desa, kecamatan, dan kabupaten, namun belum ada tindakan nyata dari intansi terkait masalah rusaknya jalan yang di pergunakan oleh PT.PJA.

” Saya sudah bawa masalah ini Sampai kemusrembang, tapi belum ada tanda – tanda yang mau peduli dan bertanggung jawab atas rusaknya jalan pasilitas umum ini ” keluhnya.

Dia menambahkan, mewakili warga desa Pekon Neglasari Kakon Anas berharap ada tindakan nyata dari semua intansi terkait, baik Dinas PU, Dinas Pertambangan Provinsi Lampung , maupun Dinas lingkungan Hidup.

” Kami berharap baik PT. PJA maupun intansi terkait mementingkan kepentingan masyarakat umum , di samping meraup keuntungan ” pungkasnya.

Sementara itu intansi pemerintah terkait belum dapat dikonfirmasi hingga berita ini di terbitkan. (Syahrul).

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *