Bentuk Kedekatan Dengan Warga Bhabinkamtibmas Bantu Warga Binaanya Sedang Menanam Bibit Tebu

  • Whatsapp

 242 total views,  2 views today

Bentuk kedekatan dengan warga bhabinkamtibmas bantu warga binaanya yang sedang menanam bibit tebu

Read More

BONE — GLOBALINVESTIGASINEWS.COM Melalui Humas polres Bone dalam komfirmasi nya pada Minggu 01 Maret 2020 bahwa Personel polres yang berada di satuan polsek ybg di tugaskan sebagai bhabinkamtibmas di wilayah hukum nya bahwa dalam tugas menjaga ke amanan tidak hanya sekedar,Tapi juga polri juga dapat mengayomi dan melayani masyarakat, Bhabinkamtibmas Brigadir Andi Sudirman yang biasa disapa Andis juga sering membantu warganya yang membutuhkan pertolongan meski tidak diminta disela-sela kegiatan Patroli dan sambangnya di pemukiman warga.

Sama seperti yang Ia lakukan di wilayah hukum nya sekitar Pukul 09.30 Wita, Brigadir Andi Sudirman membantu warga yang sedang menanam Bibit tebu di dsn leange Desa Ujung tanah kec Mare milik PT.PGB Arasoe.

Melihat warganya yang sedang menanam bibit tebuh . Ia Kemudian menghampiri dan ikut membantu dengan cara memotong- motong bibit tebu tersebut. Hal ini dilakukan agar lebih dekat dengan masyarakat dan sekaligus Ini merupakan bentuk kepedulian antara sesama. “saling membantukan ibadah kenapa masti regu-ragu untuk berbuat baik”. Ungkap Brigadir Andi Sudirman. 

Bripka andi Sudirmn juga tidak takut kalau seragam yang Ia kenakan harus kotor dan panasnya terik matahari  beliau tetap semangt membantu petani tebu yang sedang menanam bibit tebu.

Selain mambantu warga menanam bibit tebu , Ia juga tidak lupa menyisipkan pesan kamtibmas agar para warga tetap menjaga dan memupuk tali silaturahim demi kamtibmas yang tetap kondusif dan tidak mudah terprovokasi oleh isu – isu yang belum tentu pasti kebenarannya.

Sementara itu, menurut salah satu warga binaannya mengatakan “Kami sangat berterima kasih atas bantuan pak Bhabinkamtibmas menanam bibit tebu , berkat bantuan bapak Pekerjaan kami terasa ringan dan bisa selesai di tanam dengan cepat” ungkapnya

Dari Polsek Mare Kab Bone Sulawesi Selatan
Globalinvestigasinews.com Andi Har Mengabarkan

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *