DANDIM 0427/WAY KANAN PIMPIN ACARA PURNA TUGAS MAYOR INF. AFRIZAL YANG TELAH MASUK MASA PERSIAPAN PENSIUN

  • Whatsapp

 238 total views,  2 views today

Kodim 0427/Way Kanan menggelar acara purna tugas Kepala Staf Kodim 0427/Way Kanan Mayor Inf Afrizal yang telah masuk Masa Persiapan Pensiun (MPP) terhitung tanggal 1 Maret 2020, kegiatan yang dipimpin oleh Dandim 0427/Way Kanan Letkol Czi Komara, S.T.,M.Si tersebut juga dihadiri oleh seluruh Perwira Kodim 0427/Way Kanan, Perwakilan Bintara maupun Tamtama Kodim 0427/Way Kanan dan Pengurus Persit Kartika Candra Kirana Cabang L Kodim 0427/WK Koorcabrem 043/Gatam.

Read More

Dalam sambutannya Dandim 0427/WK Letkol Czi Komara, S.T.,M.Si mengucapkan terimakasih yang setinggi-tingginya atas pengabdian Mayor Inf Afrizal baik selama di Kodim Way Kanan maupun pada saat tugas– tugas lainnya. “Saya selaku Komandan dan mewakili seluruh Personil Kodim 0427/Way Kanan mengucapkan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada Mayor Inf Afrizal dan istri atas segala dedikasi dan pengabdiannya di Kodim 0427/Way Kanan.” ucap Dandim.

Pada kesempatan yang sama Mayor Inf Afrizal mengucapkan permohonan maaf jika selama 1 (satu) tahun bertugas di Kodim 0427/Way Kanan ada ucapan dan tingkah laku yang kurang berkenan. Selanjutnya ucapan terima kasih terutama kepada Komandan Kodim 0427/Way Kanan serta rekan – rekan Staf Kodim yang juga telah membantu selama menjabat sebagai Kasdim 0427/Way Kanan. “Harapannya semoga silaturahmi terus terjalin antara saya dan rekan-rekan semunya” pungkasnya.(***/RAHMAN)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *