KABID HUMAS POLDA JABAR : BHABINKAMTIBAS SEBAGAI POLISI SAHABAT ANAK DILINGKUNGAN SEKOLAH TINGKAT PAUD

 1,480 total views

KEPOLISIAN NEGARA REPUBLIK INDONESIA
DAERAH JAWA BARAT
BIDANG HUBUNGAN MASYARAKAT

SIARAN PERS
TENTANG

KABID HUMAS POLDA JABAR : BHABINKAMTIBAS SEBAGAI POLISI SAHABAT ANAK DILINGKUNGAN SEKOLAH TINGKAT PAUD

Sabtu, (29/2/2020) Brigadir SAEFUL ANWAR selaku Bhabinkamtibmas Ds. Buah Batu Polsek Bojongsoang Polresta Bandung Polda Jabar disamping sebagai Pembinaan di Masyarakat juga sebagai Polisi sahabat Anak di kalangan anak anak sekolah khusus nya di kalangan Siswa/i PAUD dengan memperkenalkan Polisi sahabat anak di usia dini, maka Mereka dengan secara tidak langsung belajar disiplin baik di lingkungan sekolah maupun dirumah.

Dengan demikian Brigadir SAEFUL ANWAR sebagai Bhabinkamtibmas juga membuat program sebagai SI BALING yaitu Polisi Tukang Baca Keliling dengan mengunjungi sekolah sekolah PAUD dan selalu mengajak untuk belajar Rajin membaca karena tidak sedikit anak anak sekarang untuk tak membaca, apalagi dijaman modern seperti sekarang ini anak anak selalu mengejar yang namanya HP, bahkan lupa dengan membaca, tutur Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Drs. S. Erlangga.

Untuk itu ditindak lanjuti Sebagai Polisi Pembaca Keliling di setiap PAUD.. seperti hal nya Brigadir SAEFUL ANWAR Bhabinkamtibmas Polsek Bojongsoang Polresta Bandung Polda Jabar.

Bandung, 29 Februari 2020

Dikeluarkan oleh Bid Humas Polda Jabar

Kontak Person
Kabid Humas Polda Jabar
Kombes Pol. Drs. S. Erlangga
NO.HP : 081277764545

Kasubbid Penmas
AKBP Dra. Santi Gunarni
NO.HP : 081214505604

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *