KABID HUMAS POLDA JABAR : POLSEK LEMAH WUNGKUK POLRES CIREBON KOTA POLDA JABAR ADAKAN KEGIATAN OPERASI PEKAT

 1,217 total views

KEPOLISIAN NEGARA REPUBLIK INDONESIA
DAERAH JAWA BARAT
BIDANG HUBUNGAN MASYARAKAT

Read More

SIARAN PERS
TENTANG

KABID HUMAS POLDA JABAR : POLSEK LEMAH WUNGKUK POLRES CIREBON KOTA POLDA JABAR ADAKAN KEGIATAN OPERASI PEKAT

Minggu, (1/3/2020) bertempat di wilayah Hukum Polsek Lemah wungkuk Polres Cirebon Kota Polda Jabar dilaksanakan Kegiatan Operasi Pekat dengan sasaran Premanisme, obat terlarang, Miras,dan Sajam. Kegiatan Operasi Pekat tersebut di pimpin AIPTU KARTIYONO selaku Kanit PROVOS Polsek Lemahwungkuk, pelaksanakannya di Polsek Lemahwungkuk berserta Anggota polsek sebanyak 4 ( empat ) orang anggota yaitu Aiptu Suharyanto, Bripka Jaka Subahtiar, dan Brigadir Gunawan, S.H. Sasarannya premanisme, Warung Miras dan Tuak, Obat obat terlarang, dan senjata tajam.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Drs. S. Erlangga menginformasikan pelaksanaan KRYD ini di lakukan dengan sistem hunting ke tempat tempat umum dan keramaian yang memiliki pontensi kerawanan seperti, penyalahgunaan narkoba, miras, tindak pidana Curst, Curas dan Curanmor, bahan peledak, senjata tajam serta berandalan bermotor.

Hasil yang di capai telah diamankan orang di duga preman, diantaranya K (32 tahun), pekerjaan juru parker, alamat Kp. Pesisir lama Rt 02 Rw.02 Desa Mundu Kec. Mundu Kab Cirebon. Kemudian So (27 tahun), pekerjaan swasta, alamat Kp. Kasunean. Rt.05 Rw.02 Kel Lemah wungkuk Kec. Lemah wungkuk Kota Cirebon, dan Ru (35 tahun), pekerjaan buruh, alamat Desa Astapada Rt.05 Rw 03 Kec Kedawung Kab. Cirebon.

Bandung, 1 Maret 2020

Dikeluarkan oleh Bid Humas Polda Jabar
Jl. Soekarno Hatta No. 748 Bandung

Kontak Person
Kabid Humas Polda Jabar
KOMBES POL. DRS. S. ERLANGGA
NO.HP: 081277764545

Kasubbid Penmas Bid Humas Polda Jabar
AKBP Dra. SANTI GUNARNI
NO.HP: 081214505604

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *