Pemkab Gelar Acara Pisah Sambut Kapolres Simeulue Dengan Sangat Meriah

  • Whatsapp

 246 total views,  2 views today

Pemkab Gelar Acara Pisah Sambut Kapolres Simeulue dengan Sangat meriah

Read More

SIMEULUE|| Ginewstvinvestigasi.co.id|| Malam ini, Sabtu Pukul 20.00.Wib, Pemerintah Kabupaten Simeulue menggelar acara malam pisah sambut dan perkenalan Kapolres Simeulue AKBP Ardanto Nugroho, S.I.K., S.H., M.H., dengan AKBP Agung Surya Prabowo, S.I.K., sebagai Kapolres Simeulue yang baru di Gedung Serba guna Pemda Kab.Simeulue. Minggu (01/03/2020).

Dalam sambutannya Kapolres Simeulue yang lama AKBP Ardanto Nugroho, menyampaikan,” sehubungan dengan telah berakhirnya masa jabatan saya sebagai Kapolres Simeulue, maka perkenankan saya mohon diri serta menyampaikan Terima kasih yang tak terhingga atas segala perhatian, bantuan dan kerjasama yang telah terjalin dengan baik selama ini, dengan harapan hubungan silaturahmi tetap dapat terjalin di kemudian hari.

“Sebagai manusia biasa saya mohon maaf atas segala kekhilafan dan kesalahan yang tidak kami sengaja, di dalam menjalankan kegiatan kedinasan maupun pergaulan sehari-hari, Selanjutnya kami sekeluarga mohon doa restu untuk dapat melaksanakan tugas di Polres Aceh Selatan.

“Semoga Allah Subhanahu Wa Ta’ala senantiasa melimpahkan rahmat dan hidayahnya kepada kita semua dalam melanjutkan tugas pengabdian kepada keluarga, bangsa dan negara. Amin.

“Sekali lagi kami ucapkan terimakasih dan mohon pamit kepada seluruh masyarakat dan instansi pemerintah serta Forkompinda Simeulue.

“Selama Satu tahun Lima bulan, saya bertugas di Simeulue dengan semua elemen masyarakat, rekan-rekan TNI angkatan Darat ,TNI angkatan Laut dan instansi pemerintah sangat saling bersinergi dalam setiap kegiatan, sehingga tugas-tugas yang diemban dapat berjalan dengan lancar,”ungkapnya.

Ardanto juga menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada Bupati, Wakil Bupati Simeulue ,tokoh masyarakat, pemuka agama dan tokoh pemuda atas dukungnya dalam menjaga kamtibmas di Wilayah Hukum Polres Simeulue ini.

Disamping itu, Ardanto Nugroho juga meminta doa restu kepada masyarakat Simeulue agar di tempat tugas yang baru yaitu Di Polres Aceh Selatan dapat diberikan kelancaran dan kesehatan.

“Kepada masyarakat Simeulue, bapak dan ibu yang hadir malam ini saya memohon do’a restu agar dalam menjalanian tugas ditempat baru selalu diberikan kesehatan dan kelancaran,” pinta Ardanto.

Sementara itu, AKBP Agung Surya Prabowo, S.I.K., Kapolres Simeulue yang baru menyampaikan permohonan diri untuk bertugas di Simeulue ini.

“Sabagai warga baru kami dan keluarga memohon diri untuk bertugas di Simeulue melanjutkan tugas-tugas yang telah dilaksanakan oleh Bapak Ardanto Nugroho kami , mohon dukungan dan kerjasama dari semua instansi atau stakeholder Kabupaten Simeulue,”ungkapnya.

Selanjudnya kata Sambutan oleh Sabu Nasir sebagai Tokoh Masyarakat Kabupaten Simeulue mengatakan, Apresiasi kami dan masyarakat Kabupaten Simeulue dan Motivasi kesan AKBP Ardanto Nugroho selama menjabat Kapolres Simeulue dijadikan inspirasi untuk berkarya.

Selanjudnya Kata sambutan Bupati Simeulue,” Saya H. Erli Hasim sebagai Bupati Simeulue beserta unsur Forkopimda dan masyarakat Kabupaten Simeulue, mengucapkan selamat datang kepada bapak AKBP Agung Surya Prabowo, S.I.K yang ditugaskan memimpin di Polres Simeulue ini.

“Dari pemerintah daerah kami sampaikan apresiasi kami kepada AKBP Ardanto Nugroho, S.I.K., S.H., M.H., atas kinerjanya di Kabupaten Simeulue. Terima kasih pengabdiannya. Dan kami ucapkan selamat datang buat Bapak Kapolres yang baru,” ucapnya.

” Kami sangat berharap dukungan Polres Simeulue dalam menjalankan pembangunan Kabupaten Simeulue dan menjaga situasi Kamtibmas aman kepada masyarakat. [hel]

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *