Dandim 0115/Simeulue Letkol Inf Yogi Bahtiar S.Kom MBA Laksanakan Safari Subuh dan Shalat Berjamaah Bersama Masyarakat

 471 total views

Komandan Kodim 0115/Simeulue Letkol Inf Yogi Bahtiar, S.Kom.M.B.A Laksanakan Safari Subuh dan Shalat Berjamaah Bersama Masyarakat

Read More

Simeulue|| Ginewstvinvestigasi.co.id|| Untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT sekaligus mendekatkan diri dengan masyarakat, Dandim 0115/Simeulue Letkol Inf Yogi Bahtiar, S.Kom.M.B.A melakukan kegiatan ibadah Safari Sholat Subuh Berjamaah dengan masyarakat di Masjid Baiturrahman, Kota Sinabang, Kab. Simeulue, (03/03/2020)

Kegiatan ibadah Sholat Subuh berjama’ah yang dilaksanakan pada hari selasa bersama masyarakat ini, Selain kewajiban melaksanakan perintah Allah juga merupakan sarana TNI Khususnya Kodim 0115/Simeulue untuk bersilaturahmi serta mendekatkan diri dengan para ulama, tokoh agama, tokoh masyarakat dan segenap warga masyarakat Kab. Simeulue.

Komandan Kodim 0115/Simeulue Letkol Inf Yogi Bahtiar, S.Kom.M.B.A mengatakan “Dengan dilaksanakan nya sholat Subuh berjamaah bersama masyarakat di samping untuk beribadah, diharapkan terjalin kerjasama yang baik antara TNI dan masyarakat. Seperti Slogan TNI yaitu Bersama Rakyat TNI Kuat”.

“Selain itu kami juga menyampaikan himbauan kepada masyarakat agar ikut membantu tugas TNI dalam memelihara kamtibmas dan pencegahan terjadinya Karhutla di wilayah Kab. Simeulue. dan tetap menjaga kerukunan antar warga agar tercipta situasi yang aman dan kondusif,” tambahnya. [hel]

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *