Kemenag Labuhanbatu H. Safiruddin Harahap M.Pd Hadiri MTQH Ke-49 Dan FSQ Ke 34 Tingkat Kabupaten Labuhanbatu

 448 total views

Kemenag labuhanbatu H.Safiruddin Harahap MPd Hadiri MTQH Ke 49 Dan FSQ Ke 34 Tingkat Kabupaten Labuhanbatu

Read More

Labuhanbatu,Ginews Tvinvestigasi.Com- Kementerian Agama kabupaten labuhanbatu Drs.H.Safiruddin Harahap MPd Beserta Jajaranya
menghadiri Upacara pembukaan Musabaqah Tilawatil Qur,an Hadist (MTQH) 49 dan Festival Seni Qasidah (FSQ) ke 34 Tingkat Kabupaten Labuhanbatu Tahun 2020 yang dilaksanakan di Lapangan Bola Desa Gunung Selamat Kecamatan Bilah Hulu Kabupaten Labuhanbatu Suamatera Utara, Selasa (3/3/2020).

Selanjutnya setelah acara pembukaan dilaksanakan  dengan pembacaan dan pengambilan sumpah dewan hakim dan dewan juri  oleh Kepala Kementerian Agama Kabupaten Labuhanbatu H.Safiruddin Harahap MPd.

Ditempat yang sama,Bupati Labuhanbatu H.Andi Suhaimi Dalimunthe,ST.MT melantik Ketua Dewan Hakim dan Dewan Juri beserta hakim anggota dan anggota juri dan menyerahkan berkas pelantikan berserta memasangkan toga secara simbolis.

Selanjutnya,Kemenag LabuhanbatuDrs. H.Safiruddin Harahap MPd menyampaikan kepada wartawan “acara Musabaqah Tilawatil Qur,an Hadist (MTQH) Ke 49 dan Festival Seni Qasidah (FSQ) ke 34 Tingkat Kabupaten Labuhanbatu Tahun 2020 sangat bagus, saya sangat senang dapat hadir dan menyaksikan acara pembukaan ini” jelas Safiruddin.

Safiruddin berharap dengan pelaksanaan acara ini dapat memberikan nilai – nilai positif bagi kita semua dengan meningkatkan ketaqwaan kita kepada Allah Swt.

Kita berharap acara Musabaqah Tilawatil Qur,an Hadist (MTQH) Ke 49 dan Festival Seni Qasidah (FSQ) ke 34 dapat meningkatkan kemampuan masyarakat dan meningkatkan ketakwaan dan keimanan.

Dengan meningkatnya iman dan ketaqwaan maka sudah pasti menjauhi perbuatan – perbuatan yang tidak berkenan kepada Allah Swt, dan menjauhi segala perilaku yang buruk dan tidak mau berbuat kejahatan, sehingga tercipta kerukunan di Kabupaten Labuhanbatu yang kita cintai ini, Ucap Safiruddin.

Acara pembukaan MTQH dan FSQ ini dihadiri oleh Bupati Labuhanbatu H.Andi Suhaimi Dalimunthe,ST.MT, Kapolres Labuhanbatu AKBP Agus Darojat,SIK.MH, Dandim 0209/LB Letkol.Inf Santoso, Kemenag labuhanbatu H.Safiruddin Harahap MPd, Ketua DPRD Labuhanbatu Hj.Meika Harianti, Sekdakab Labuhanatu H.Mhd Muflih, SH.MSi, Asisten 1 H.Sarimpunan,SPd.MPd, Asisten 3 Zaid Harahap, Ketua TP.PKK Labuhanbatu Hj. Rosmanidar Andi Suhaimi, Para Kepala Dianas, Para Camat, Kapolsek Bilah Hulu AKP ST.Panggabean, Para Kepala Desa, Para Kabid dari Setiap OPD, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, OKP Pemuda Pancasila peserta pawai tarup, Siswa – siswi dan masyarakat (M.SUKMA)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *