Babinsa Koramil 420-05/Jangkat Jalin Kemitraan di Desa Binaan Melalui Anjang Sana

  • Whatsapp

 32 total views,  1 views today

Jangkat_ Guna untuk mewujudkan keamanan dan ketertiban serta untuk mengantisipasi terjadinya berbagai macam bentuk gangguan kamtibmas utamanya diwilayah Desa Pulo Tengah, Kecamatan Jangkat, Kabupaten Merangin harus ada sinergitas dan kemitraan diantara aparat teritorial dan seluruh warga masyarakat setempat.

Read More

Pada siang ini, Sersan Kepala Amri Yusuf melaksanakan giat anjangsana kedesa binaan sekaligus bersilaturahmi dengan warga desa binaan, dan dalam kesempatan tersebut Babinsa dari Koramil 420-05/Jangkat tersebut memberikan himbauan dan menyampaikan pesan-pesan kamtibmas sekaligus mengajak seluruh warga masyarakat setempat untuk bekerjasama menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman serta sekaligus mengantisipasi dan melawan timbulnya berita-berita bohong (hoax), Rabu (4/3/2020).

” Mari kita secara bersama sama dan bahu membahu meningkatkan kepedulian diantara sesama dan lingkungan kita masing masing guna untuk mewujudkan kondusifitas kamtibmas ditengah- tengah masyarakat, ” kata Serka Amri Yusuf.

Lebih dalam disampaikan olehnya, bahwa tanpa adanya kemitraan dan sinergitas serta kerjasama diantara warga masyarakat dengan aparat keamanan maka kondusifitas kamtibmas akan sulit untuk diwujudkan.

Diakui oleh Sasta M Jaya saat dikonfirmasi ditempat terpisah mengatakan, bahwa dengan selalu dilaksanakannya kegiatan kunjungan dari Babinsa Koramil Jangkat ke Desa Pulo Tengah serta bersilaturahmi bersama warga maka terjalinlah suatu komunikasi sekaligus kerjasama dalam mewujudkan kondusifitas kamtibmas di Pulo Tengah.

” Kedekatan diantara aparat TNI dan warga, telah mewujudkan suatu kerjasama dan kemitraan didalam memelihara kondusifan kamtibmas di desa ini, serta warga menjadi tidak sungkan untuk segera memberikan berbagai informasi tentang berbagai hal, ” diakui Kades Pulo Tengah.
(Kodim 0420/Sarko).

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *