Kecelakaan Maut Dijalan Tol Tebing Tinggi Medan, Polisi Kejar Sopir Bus Medan Jaya

  • Whatsapp

 79 total views,  1 views today

Medan Ginewstv.com. Pihak Kepolisian masih melakukan pengejaran terhadap sopir bus Medan Jaya, yang terlibat kecelakaan maut di jalan tol Tebing Tinggi Medan.

Read More

Tepatnya di KM 44+600 kawasan Lubuk Pakam,Kabupaten Deli Serdang Selasa (03/03/2020).

Sopir bus ber nomor polisi BK 7305 LD itu kabur, setelah kendaraan yang dia kendarai menghantam Truk Colt Diesel dengan pelat BA 8190 BF.

Dalam peristiwa ini,satu orang meninggal dunia yakni atas nama M Aidil Azhari Pinem (19),Warga Batang Serangan Kabupaten Langkat itu,merupakan kernet bus Medan Jaya.

“Kita masih melakukan pencarian terhadap sopir nya ini.karena setelah kejadian dia melarikan diri.Sementara ini belum diketahui identitas sopir nya,kita masih kordinasi dengan Perusahaan nya,”Ujar Kasubag Humas Polresta Deli Serdang,Iptu Masfan Naibaho,Selasa (03/03/2020).

Iptu Masfan menyebutkan sampi saat ini pihak Kepolisian masih melakukan penyelidikan laka maut itu.

Tidak tertutup kemungkinan sang sopir akan menjadi tersangka dalam kasus ini.Masfan Naibaho menduga penyebab laka maut itu faktor human error.

“Ya bisa jadi ngantuk sopirnya ini makanya di tabraknya dari belakang truck colt diesel ini.untuk korban seluruh nya ada enam,dan satu orang meninggal dunia.kalau yang luka-luka sudah di bawa ke Rumah Sakit Grand Med Lubuk Pakam,”Kata Masfan.

Polisi dan pihak pengelola jalan tol pun sudah mengevakuasi bus dan truck colt diesel ketempat penitipan barang Polresta Deliserdang.

Bagian depan bus tampak rusak parah,sementara kondisi truck tak jauh berbeda.Bagian belakang truck ringsek karena sempat terguling setelah di seruduk bus Medan Jaya.(MY.Nasution)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *