Adakah Yang Mengenal Wanita Ini ? 1 Bulan Mrs. X Diurus Dinas Sosial dan Dirawat di Rumah Sakit Umum Kota Tebing Tinggi

  • Whatsapp

 151 total views,  1 views today

Tebing Tinggi Ginewstv Investigasi.com. Sudah 1 bulan,Seorang Perempuan tanpa identitas (Mrs X) di rawat dirumah sakit umum Kota Tebing Tinggi.

Read More

Perempuan yang diperkirakan berusia 20-25 tahun ini,sepertinya mengalami gangguan jiwa dan hilang ingatan.

Kadis Sosial Kota Tebing Tinggi melalui Kabid Rehabilitasi Perlindungan dan Jaminan Sosial,Jelita Pasaribu kepada awak media,kamis (05/03/2020).

Menyampaikan bahwa awal februari 2020 lalu,Mrs X tersebut ditemukan tukang becak bermotor disekitar Hotel Safari Jalan Gatot Subroto Kota Tebing Tinggi.

Melihat kondisi Mrs X seperti hilang ingatan dan mengalami pendarahan,dia diantar ke Polres Tebing Tinggi dan selanjutnya Polisi membawanya berobat ke RS Bhayangkara Kota Tebing Tinggi.

Untuk pengobatan selanjut nya,Mrs X ini dirujuk ke RS Dr Kumpulan Pane Kota Tebing Tinggi dan melaporkannya ke Dinas Sosial untuk penanganan nya.

Setelah menjalani pemeriksaan,kata Jelita Pasaribu ternyata Mrs X ini dalam kondisi hamil dan keguguran serta ia mengalami depresi dan hilang ingatan.”Hingga saat ini,ia masih mengalami pendarahan,”jelas Jelita.

Kondisi Mrs X saat ini,lanjutnya sudah semangkin membaik dan bisa diajak bicara walaupun kadang kala ngawur.

Dia dirawat diruang Mawar RSU Dr Kumpulan Pane Kota Tebing Tinggi.awalnya dia mengaku warga batu bara namun sekarang dia mengaku warga Medan.

Menurut Jelita,Mrs X ini sudah dibawa ke Dinas Sosial Provinsi.namun,dengan alasan daya tampung penuh,disarankan Dinas Sosial Kota Tebing Tinggi untuk merawat dan mengobatinya.

“Awalnya kondisi Mrs X ini sangat memprihatinkan dan setelah menjalani perawatan sudah semangkin membaik.Namun ia tetap harus menjalani operasi karena masalah kegugurannya belum tuntas,”Jelas Jelita sembari mengatakan Mrs X itu sekarang diberi nama Fitri.

Kita berharap,jika ada masyarakat yang merasa kehilangan anggota keluarganya dapat menjemputnya ke Dinas Sosial ataupun melalui Polres Kota Tebing Tinggi. (MYN).

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *