Fangalulu Ndruru Berikan Dukungan Materi Kepada Warga Untuk Perbaikan Jalan

  • Whatsapp

 203 total views,  1 views today

Fangalulu Ndruru Berikan Dukungan Materi Kepada Warga, Untuk Perbaikan Jalan

Read More

GLOBAL INVESTIGASI NEWS NIAS-Demi kelancaran aktivitas warga, Fangalulu Ndruru, Anggota DPRD kabupaten Nias dari partai Perindo, Dari Dapil ll ,Daerah pemilihan Idanogawo, Bawolato, Ulugawo, Berikan Dukungan Materi terhadap warga untuk perbaiki jalan rusak. agar aktivitas para warga tetap lancar dan bisa di lalui roda dua dan roda empat, untuk mendukung aktivitas para warga pemanfaat jalan.

Mulai dari dusun l Desa Bobozioli Loloana’a menuju Desa Oladano Kecamatan Idanogawo, Kabupaten Nias, Sumatera Utara.

Fangalulu Ndruru memberikan penjelasan kepada media Global investigasi News.Kamis,05/03/2020/ Mengatakan, Tujuan dukungan yang saya berikan kepada warga untuk Perbaiki jalan rusak, Agar aktivitas warga tetap Lancar,”ungkap Fangalulu Ndruru.

Kemudian, Kepala Desa Bobozioli Loloana’a,Karniyawan S.Ndruru mengatakan, Mengucapkan terimakasih atas perhatian dan dukungan yang diberikan oleh anggota DPRD kabupaten Nias, Fangalulu Ndruru.

Dan kami juga berharap kedepannya, adanya perhatian pemerintah kabupaten Nias , untuk memperhatikan kami masyarakat pemanfaat jalan. mulai dari Dusun l Desa Bobozioli Loloana’a, menuju Desa Oladano, Kecamatan Idanogawo”,Tutur Kades.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *