Jelang Pilkada, Polres Aru Gelar Rakor Bersama Penyelenggara Pemilu

  • Whatsapp

 270 total views,  5 views today

Jelang Pilkada, Polres Aru Gelar Rakor Bersama Penyelenggara Pemilu

Read More

Dobo, Menjelang pemilihan umum Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Kepulauan Aru Tahun 2020, Polres Kepulauan Aru menggelar Rapat Koordinasi (Rakor) dalam rangka kesiapan pengamanan Pemilukada bersama KPU, Bawaslu dan Kejaksaan Negeri Kepulauan Aru yang berlangsung di Aula Mapolres Aru, Rabu (04/3).

Ketua KPU Kepulauan Aru, Mustafa Darakay, pada kesempatan itu menyampaikan kepada peserta Rakor terkait dengan proses perekrutan PPK hingga PPK di tingkat desa hingga proses pendaftaran Calon Perseorangan yang mana hingga kini telah berakhir.

Sementara Kapolres Kepulauan Aru yang di Wakili oleh Waka Polres Kompol Petrus Passauw, SH menyampaikan perihal terkait dengan persiapan pengamanan pemilu oleh anggota Polres dan Polsek diwilayah Hukum Polres Kepulauan Aru.

Dijelaskan Pula bahwa hingga saat ini data pengamanan Pilkada tersebut masih sesuai dengan Pilpres dan Pileg tahun 2019 kemarin.

Selain itu Passauw menambahkan bahwa untuk pengamanan pada TPS akan diamankan oleh dua anggota Polres dan dua Anggota Linmas.

Dalam acara tersebut di hadiri oleh
Kapolres Kepulauan Aru AKBP Eko Budiarto, S.Ik, Ketua KPU Aru Mustafa Darakay, S.Sos, Ketua Bawaslu Aru Amran Bugis, Kasipidum Kejaksanaan Negeri Kepulauan Aru Henly Lakburlawar, SH dan Pejabat Utama Polres Kepulauan Aru serta Personil Polres Kepulauan Aru.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *