RAT SEKALIGUS PERGANTIAN PENGURUS KUD TKS BARU

  • Whatsapp

 599 total views,  1 views today

RAT SEKALIGUS PERGANTIAN PENGURUS KUD TKS BARU

Read More

MUBA-GLOBALINVESTIGASI.COM-koperasi unit desa(Kud) tunggal karya sehati yang bertempat di desa lubuk bintialo kecamatan batang hari leko kabupaten musi banyuasin(kab.muba) melakukan rapat anggaran tahunan (RAT) untuk “sinergitas percepatan pembangunan koprasi yang transparan dan evaluasi kinerja kepengurusan koprasi”

Akan tetapi sangat di sayangkan ketua KUD Tunggal karya sehati yang sampai hingga rapat di selesai tidak hadir ataupun tidak ada kabar dari ketua KUD Tunggal karya sehati (TKS) H. YUSMAN MUSTOPA ungkap ARNOLD selaku wakil ketua KUD tunggal karya sakti (TKS) saat di wawancai globalinvestigasinews.com.kamis(5/3/20).

Lanjut arnold kami panitia RAPAT ANGGARAN TAHUNAN (RAT) termasuk saya khususnya ketua panitia rapat sudah berusaha mengundang lewat surat undangan mau pun via ponsel akan tetapi tidak ada kabar berita dari ketua bisa dengan tidak nya hadir di acara ini.

Masih katanya,untuk mengenai apa yang telah bapak anas sampaikan tadi terkait dugaan penyelewengan dana kas koperasi itu memang benar dan hasil kesepakatan hari ini antara pengurus dan anggota KUD akan menindak tegas untuk melaporkan ketua KUD ke pihak yang berwajib

Dan pada RAPAT ANGGARAN TAHUNAN (RAT) ini juga sudah di sepakati bersama-sama dengan anggota bahwa KUD TUNGGAL KARYA SEHATI sepakat untuk merombak susunan keanggotaan yang sudah ada lewat jalur voting.

di dalam voting kita dapatkan suara terbanyak untuk jadi ketua KUD yang baru itu adalah saudara M.ANNAS
yang insyakallah bisa memajukan/mensejahterakan KUD TUNGGAL KARYA SEHATI dalam rapat pembentukan itu pula kita beri program 100 hari kerja kepada ketua yang terpilih.

Di Saat berbeda waktu awak media wawancarai ketua KUD terpilih terkait langkah awal dalam program 100 hari kerja yang sudah di sampaikan di dalam rapat tadi apa?

“Langkah awal kita akan lakukan adalah penertipan administrasi, trasparasi kepada pihak anggota dalam kepengurusan yang baru untuk program 100 hari kerja kedepan”pungkas M ANNAS SELAKU KETUA KUD TUNGGAL KARYA SEHATI yang terpilih.

Lanjutnya harapan saya sebagai KETUA KUD TUNGGAL KARYA SEHATI yang terpilih “kekompakan anggota secara tegas untuk benar-benar mendukung berdirinya koprasi yang transparansi dan berkesinambungan untuk kepentingan masyarakat setempat.katanya.(Ariansyah)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *