Tabrak Mobil Yang Lagi Parkir Abdul Aziz Merenggang Nyawa

  • Whatsapp

 116 total views,  1 views today

Tabrak Mobil Yang Lagi Parkir Abdul Aziz Merenggang Nyawa

Read More

Muara Teweh GI News

Laka lantas terjadi di Jalan Muara Teweh- Kandui Km. 13 Desa Hajak Rt.08 Kec. Teweh Baru Kab. Barito Utara, Kalteng Kamis (5/3/2020) pukul 12:10 Wib.

Kecelakaan terjadi yang melibatkan Mobil Toyota New Avanza Warna Silver Metalik No.pol.KH 1267 EN yang di kemudikan oleh Muhrida Ambri dari arah kandui menuju Muara Teweh.

Saat sampai di TKP mobil yang dikemudikan oleh Muhrida Ambri berhenti, dikarenakan didepannya terdapat mobil Tangki Air yang sedang berhenti mengisi air.

Disaat yang bersamaan dari arah belakang datang sebuah sepeda motor Honda blade warna hitam orange No.Pol KH 3733 DG yang di kendarai oleh Abdul Aziz dengan membawa muatan berupa 1 (satu) karung beras ± 25 Kg serta tas ransel yang berada diantara pengendara dan stang sepeda motor tersebut.

Kapolres Barito Utara AKBP Dodo Hindro Kusuma melalui Kasat Lantas Polres Barito Utara AKP Asdini Pratama Putra membenarkan lakalantas tersebut.

“Kejadian tersebut bermula saat sepeda motor yang dikemudikan oleh Abdul Aziz dari arah Kandui Menuju Muara Teweh menabrak belakang samping sebelah kanan Mobil Toyota New Avanza Warna Silver Metalik No.pol KH 1267 EN”.ujar Asdini

Akibat kejadian tersebut menyebabkan Abdul Aziz terjatuh ke jalur sebelah kanan, dan pada saat bersamaan dari arah berlawanan datang mobil Truk Self Loader Warna Putih No.pol.DA 8197 CR yang bermuatan alat berat berupa DOSER menabrak pengendara Honda Blade warna Hitam Orange No.Pol KH 3733 DG Abdul Aziz sehingga terseret sampai kebahu jalan.

“Akibat kecelakaan tersebut menyebabkan Abdul Aziz Meninggal dunia di tempat kecelakaan”,Pungkas Asdini

Selanjutnya jajaran Satlantas Polres Barito Utara mendata Korban, Mengumpulkan Keterangan Saksi, Mengamankan Barang Bukti dan melaksanakan penyidikan.(Bbg)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *