HANGAT DAN RAMAHNYA BHABINKAMTIBMAS POLWAN POLRES MAJALENGKA, SUAPI NENEK JOMPO

 281 total views

KEPOLISIAN NEGARA REPUBLIK INDONESIA
DAERAH JAWA BARAT
BIDANG HUBUNGAN MASYARAKAT

Read More

SIARAN PERS
TENTANG

HANGAT DAN RAMAHNYA BHABINKAMTIBMAS POLWAN POLRES MAJALENGKA, SUAPI NENEK JOMPO

Sikap kepedulian tercermin dari perilaku sederhana, berbekal keikhlasan hati saat melihat orang lain dan lingkungan sekitar yang memerlukan bantuan atau pertolongan, Ungkapan ini nampaknya benar-benar dicamkan oleh seorang anggota Bhabinkamtibmas Polwan Polsek Jatiwangi Polres Majalengka Polda Jabar pada saat acara kunjungan kerja Kapolres Majalengka Polda Jabar.

Diinformasikan oleh Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Drs. S. Erlangga bahwa Briptu Iti Sulastri merupakan bhabinkamtibas desa Sutawangi Polsek Jatiwangi, tak mau berpangku tangan Polwan cantik itu langsung membantu menyuapi seorang Nenek Asniah berumur 80 tahun yang terlihat kesusahan mengambil makan.

Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Bismo Teguh Prakoso melalui Kapolsek Jatiwangi Kompol Asep fiqih menjelaskan, bahwa sebagai representasi negara, Polri harus selalu hadir ditengah masyarakat, Semua itu dapat terwujud apabila setiap anggota Polri mengedepankan kepedulian. Dan dari kepedulian akan menciptakan simpati Masyarakat”

Bandung, 6 Maret 2020

Dikeluarkan oleh Bid Humas Polda Jabar

Kontak Person
Kabid Humas Polda Jabar
Kombes Pol. Drs. S. Erlangga
NO.HP : 081277764545

Kasubbid Penmas
AKBP Dra. Santi Gunarni
NO.HP : 081214505604

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *