Ruang Kelas Rusak Berat SMPS Babussalam Kecamatan Cikesik- Pandeglang Butuh Perhatian

 430 total views

Pandeglang – sekolah smps babussalam yang terletak didesa sumurbatu, kecamatan cikesik kabupaten Pandeglang, banten, sangat memprihatinkan dengan kondisi rusak berat dan rusak ringan nampak jelas dibeberapa bangunan ruang kelas.

Read More


Hasil pantauan wartawan Jumat 06/03/2020. ada satu rauang kelas rusak parah, sudah tidak bisa lagi digunakan untuk kegiatan belajar mengajar ditambah sarana prasarana disekolah sangat kurang semisal alat pembelajaran bahkan bangunan toilet guru dan siswa sudah tidak ada roboh dimakan usia beberapa tahun yang lalu .

Sementara itu pengurus yayasan dan juga merangkap sebagai tenaga kependidikan di sekolah iwan saat diwawancarai ia mengatakan sekolah ini didirikan oleh almarhum orang tua saya dari tahun 2001, yang bertujuan untuk membantu peserta didik yang tidak mampuh agar bisa mengenyam pendidikan dengan baik

Saya perlu dukungan dari semua warga sekolah, terutama masarakat dan dinas pendidikan kaupaten, pemerintah pusat dan daerah, agar lembaga pendidikan smps babussalam dapat mendidik para peserta didik dengan sarana prasarana yang memadai dan menunjang. Jelasnya. *** (Nuryahman)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *