Sekda Aceh Tamiang Menyerahkan SK Kenaikan Pangkat ASN di Lingkungan Pemkab Aceh Tamiang

  • Whatsapp

 46 total views,  1 views today

Sekda Aceh Tamiang Menyerahkan SK Kenaikan Pangkat ASN Di Lingkungan Pemkab Aceh Tamiang

Read More

Global investigasi news co.id Aceh Tamiang – Sekretaris Daerah Kabupaten Aceh Tamiang Basyaruddin, SH menyerahkan Surat Keputusan (SK) Kenaikan Pangkat kepada 436 (empat ratus tiga pulu enam) Aparatur Sipil Negara dalam Lingkungan Pemerintahan Kabupaten Aceh Tamiang, Jum’at (06/03/2020) bertempat di Aula SPNF SKB. Penyerahan tersebut dilakukan secara simbolis pada Golongan III/d kebawah Periode TMT 1 April 2020.

Dalam sambutanya, Sekda menyampaikan peristiwa Penyerahan Petikan Surat Keputusan (SK) Kenaikan Pangkat ASN merupakan hak para ASN yang diharapkan akan meningkatkan Kinerja Organisasinya dalam mendukung program-program Pemerintah.

“Tunjukan dedikasi, sikap disiplin juga tanggung jawab profesi sebagai ASN. Patuhilah peraturan perundang-undangan yang berlaku, serta jagalah nama baik sendiri dan organisasi tempat bertugas”, pesan Sekda kepada seluruh ASN yang menerima SK kenaikan pangkat.

Acara seremonial ini, dikatakan Sekda baru pertama kali dilaksanakan dalam Kenaikan Pangkat Terpadu/Konsinyasi. Menutup sambutannya Sekda kembali berpesan untuk meningkatkan Disiplin, Motivasi dan Kinerja kita bersama.

Turut hadir dalam kegiatan ini para Kepala SKPK di Lingkungan Pemkab Aceh Tamiang dan para undangan Penerima SK Kenaikan Pangkat. (E)

Sumber Humas Setdakab Aceh Tamiang.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *