Bupati Pesawaran : Rp. 2,6 Milyar Itu Kecil Untuk Bangun Rumah Allah Bagi Ummat Muslim

 1,276 total views

GLOBALINVESTIGASINEWS.COM – PESAWARAN, Ribuan warga desa Pasar baru hadiri peringatan Isra’ mi’raj Nabi Muhammad, SAW, di Masjid Raudhatul Jannah desa Pasar Baru kecamatan Kedondong kabupaten Pesawaran, Lampung, dengan Penceramah KH.Mirza valefi dari Bandar Lampung, sekaligus pembukaan rehab Masjid Roudhatul Jannah, hal ini saat terpantau globaltvinvestigasinews.com, Sabtu malam (8/3).

Read More

Dalam kesempatan ini Bupati Pesawaran H.Dendi Romadhona K.ST, melakukan pemotongan pita tanda di mulainya rehab Masjid Raudhatul Jannah dengan nilai anggaran 2.6 M, yang di ketuai oleh Drs. H. Faturrozi yang juga selaku Asisten II kabupaten Pesawaran.

Selain bupati Pesawaran H. Dendi Romadhona.K. ST, nampak hadir Asisten II, DPRD dapil 5 Pesawaran Subhan Wijaya, Forkopincam Kedondong, kepala bagian Kesos Masy M.Razak, S.sos, beberapa kepala desa kecamatan Kedondong,tokoh masyarakat, tokoh Agama, tokoh adat, tokoh pemuda dan jama’ah pengajian muslimin muslimat desa Pasar baru dengan Penceramah, KH.Mirza vahlefi dari Bandar Lampung

Dalam sambutannya Bupati menyampaikan,dalam merehab masjid Raudhatul Jannah ini dengan nilai Rp. 2,6 M ini cukup ringan kalau untuk di jalan ALLAH.

” Kalau kita ummat islam untuk membangun tempat ibadah senilai 2,6 M itu ringan, karna untuk ibadah kepada Allah, SWT ” ujarnya.

Dia melanjutkan, adapun tujuan memperingati Isro’ Mi’raj bertujuan untuk memperdalam tentang ajaran Islam.

” Saya bangga terhadap warga Pesawaran khususnya desa Pasar Baru, karna kita punya tujuan yang sama dalam memperdalam ajaran Islam ” bungahnya.

Dia menegaskan, untuk kepala desa agar bertanggung jawab dengan amanah negara untuk rakyat.

” Dalam menjalankan roda pemerintahan desa, saya berharap agar kepala desa dalam menjalankan tugas agar sesuai amanah UUD 45 , yakni untuk kepentingan jesejahteraan rakyat ” pungkasnya.

Adapun inti dari peringatan Isro’ Mi’raj yang di sampaikan KH. Mirza valefi adalah, tugas pokok untuk selamat dunia dan akhirat ialah mentaati semua perintah ALLAH terutama menunaikan Sholat.

” Kita selaku umat Islam wajib mentaati seluruh perintah ALLAH dan menjauhi larangannya ” urainya.( Syahrul).

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *