Koramil 05/Sail Melaksanakan Gotong Royong Bersama Dalam Rangka Camping Anniversary Superridic (Komunitas Motor)

  • Whatsapp

 148 total views,  1 views today

Koramil 05/Sail Melaksanakan Gotong Royong Bersama Dalam Rangka Camping Anniversary Superridic (Komunitas Motor) 

Read More

Pekanbaru, Global Investigasi News. Com, Kemitraan dan kerjasama di seluruh lapisan masyarakat tanpa batas dalam Komunikasi Sosial Teritorialnya  Koramil 05/Sail Kodim 0301/Pekanbaru selalu berbuat memberikan yang terbaik dan hadir serta senantiasa mempersembahkan dukungan dalam bentuk moril maupun materil. 

Dengan kepedulian personil Koramil 05/Sail melalui Babinsa sudah seharusnya peduli dan respon apapun yang di butuhkan masyarakat ataupun di lingkungan binaannya  sudah merupakan tugas dan tanggung jawab di wilayahnya. 

Komandan Koramil 05/ Sail Kaptrn Arh Sugeng Santoso mengatakan,”sesuai tugas pokok dan tanggung jawabnya Babinsa dan para Babinsa  akan selalu hadir di tengah masyarakat dan itu merupakan aplikasi dari pada ilmu yang di berikan komando atas kepada para Babinsa kapanpun dan dimana pun. 

“Gotong Royong ini merupakan bukti dari pada komunikasi sosial Koramil 05/Sail melalui Babinsanya untuk memberikan rasa aman, nyaman dan tertib setiap kegiatan yang ada dan yang di laksanakan oleh masyarakat di wilayah binaannya,”
ucapnya, 

Turut serta hadir dalam kegiatan gotong royong yang dilaksanakan Sabtu 7/3/2020 Danramil 05/Sail, Dan Pos Tenayan Raya , Babinsa Se-Kecamatan Tenayan Raya, Personil Koramil 05/Sail, Ketua RT/02 bapak zul, Ketua RW/02 H. Imam Munandar,Ketua Superridic Ibrahim, 

Ibrahim selaku Ketua Superridic mengutarakan rasa berterimakasih atas perhatian Koramil 05/Sail Kodim 0301/Pekanbaru yang mana mendukung dari awal koordinasi hingga saat ini kegiatan Superridic dalam rangka anniversary ke 3, kami sangat terkesan yang mana Koramil 05/Sail,Danramil , Dan Pos serta Babinsa turun langsung bekerjasama dengan kami Superridic. semoga kerjasama ini tidak hanya sampai disini dan kedepan  kegiatan positif lainnya dapat lebih ditingkatkan dalam komunikasi dan kerjasamanya,”ucapnya.(Saipul Lubis) 

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *