Kunker Bupati Pandeglang di Kecamatan Sindangresmi, Kepala Puskesmas Ikut Memeriahkan

  • Whatsapp

 472 total views,  1 views today

Kungker bupati pandeglang dikecamatan sindangreami, kepala puskesmas ikut memeriahkan

Read More

Pandeglang – kunjungan kerja bupati pandeglang disesi kedua masih dihari yang sama dikecamatan sindangresmi kabupaten pandeglang banten, bupati pandeglang Irna Narulita Natakusuma, SE MM yang didampingi para rombongan kepala dinas OPD pandeglang sampai dikecamatan sindangresmi setela bada duhur. Dan disambut oleh semua muspika kecamatan sindangresmi, kepala desa, anggota BPD, guru, BPP pertanian, para pendamping sosial PKH, TKSK dan berbagi lapisan masyarakat lainnya

Tidak jauh berbeda seperti halnya dikecamatan sebelumnya dikecamatan sindangresmi juga acara demi acara dilaksanakan. seperti sambutan dari bupati, camat, para kepala dinas bahkan anggota DPR RI, Dimiati natakusuma sebagai tamu spesial diberikan waktu untuk berbicara didepan seluluh lapisan masarakat yang hadir.’ Yang tidak kala menariknya sesi tanya jawab dari beberapa masyarakat yang hadir salah satunya membuat acara kunjungan kerja Bupati semakin menarik. 07/03/2020

Salah satu masyarakat desa Pasirloa sebut saja Munah yang diwawancarai ditempat acara kunjungan kerja bupati ia mengatakan (abdi hayang nempo bupati ibu Irna nu aslina cek bejamah kuhade gelis dei.) Saya ingin tau dan melihat ibu Irna aslinya dan secara jelas katanya ibu irna baik dan cantik juga.ucap Munah sambil tersenyum malu.

Tetapi ada sedikit yang berbeda kunjungan kerja Bupati dikecamatan sindangresmi. disesi akhir acara, diadaka acara senam kebugaran yang dimana acara tersebut juga dimeriahkan dengan doorprize yang dipanitiai dan disponsori oleh puskesmas kecamatan sindangresmi. Terlihat para peserta semangat melaksanakan senam sampai pembagian doorprize dilaksanakan. Selain acara gebyar senam puskesmas sindangresmi juga mengadakan khitanan masal.

Ditempat yang sama kepal puskesmas kecamatan sindangresmi Khamdan Pramana, S.ST, M. Kes mengatakan
Dalam Acara (kunker) kunjungan kerja Bupati ini juga ada beberapa Acara yg diadakan Selain memberikan bantuan kepada Ibu hamil kurang energi kalori (KEK) dan balita stunting berupa biscuit dan telur serta Timbangan bayi atau balita sesuai standar Kemenkes (Antropometri) yang merupakan program Pemerintah Pusat dan Daerah. Puskesmas Sindangresmi juga mengadakan kegiatan Khitanan massal dan gebyar Senam bersama masyarakat Sindangresmi. Jelasnya *** (nuryahman)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *