Sinergitas Babinsa dan Babinkamtibmas Pacu Semangat Warga Gotong Royong

 230 total views,  1 views today

Sinergitas Babinsa dan Babinkamtibmas pacu semangat warga gotong royong

Read More

Pandeglang- Untuk meningkatkan perekonomian warga dan memperlancar transportasi Babinsa Koramil 0111/Pagelaran Kodim 0601/Pandeglang, Serka Agus Rizal dan Babinkamtibmas Polsek Patia Bribka Waryono bersama warga masyarakat gotong royong pembuatan badan jalan Kampung Pinggirkali Desa Cikuya Kec. Sukaresmi,  Kab. Pandeglang. Sabtu (07/04)

Babinsa Desa Cikuya Serka Agus Rizal mengatakan,  “Karya bakti ini terlaksana karena usulan dari warga masyarakat yang menginginkan jalan desa bisa dilalui kendaraan roda empat, sementara selama ini jalan yang ada hanya bisa dilalui kendaraan roda dua saja, sehingga kami koordinasi dengan Babinkamtibmas Bripka Wartono, Kepala desa Cikuya Saniman dan para tokoh masyarakat untuk melaksanakan gotong royong pembuatan badan jalan ini.

Sementara itu kepala Desa Cikuya Saniman mengatakan “Dengan dimotori Babinsa dan Babinkamtibmas kegiatan karya bakti gotong royong dapat terlaksana dan memberikan semangat bagi warga masyarakat untuk menumbuhkan kembali budaya gotong royong warga, yang selama ini sudah mulai terkikis oleh perkembangan jaman”. Ujarnya.

Asep salah satu warga yang ikut membantu mengaku bangga karena warga desa bisa bahu-membahu bersama Babinsa dan Babinkamtibmas bergotong royong untuk membuat badan jalan, ini menjadi contoh bagi kita semua, bahwa suatu pekerjaan jika dilakukan bersama akan membuahkan hasil yang maksimal. Pungkasnya.

Dengan bergotong royong ini warga masyarakat lebih semangat dalam bekerja apalagi untuk kelancaran akses jalan transportasi desa sehingga rasa nyaman nantinya akan dirasakan oleh warga Desa Cikuya. Adem

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.