BHABINKAMTIBMAS POLSEK SINJAI BORONG MELAKSANAKAN PATROLI KAMTIBMAS

 441 total views

BHABINKAMTIBMAS POLSEK SINJAI BORONG MELAKSANAKAN PATROLI KAMTIBMAS

Read More

SINJAI — Globalinvestigasinews.com Melalui Humas polres sinjai Aipda Syahruddin Ali pada Sabtu 07 Maret 2020 Bhabinkamtibmas Polsek Sinjai Borong melaksanakan Patroli Kamtibmas di Desa Barambang yang berada diwilayah hukum Polsek Sinjai Borong Kab. Sinjai.

Melalui Patroli Kamtibmas personil Bhabinkamtibmas Polsek Sinjai Borong Brigpol Ardiansyah, disamping mengontrol kamtibmas di Desa Binaannya juga untuk mengontrol pekerjaan yang di danai Dana Desa. Ini sesuai perintah Kapolres Sinjai AKBP IWAN IRMAWAN,S.IK.,M.Si untuk mengingatkan penggunaan Dana Desa untuk kesejahteraan Masyarakat.

Dalam patroli ini Bhabinkamtibmas mengingatkan pekerja untuk senantiasa mengedepankan savety dalam pekerjaannya. Dan membuat papan peringatan apabila masih dalam pengerjaan agar tidak membahayakan pengunjung/orang yg tidak berkepentingan.

“Melalui Bhabinkamtibmas Polsek Sinjai Borong mengatakan kegiatan tersebut harus selalu di lakukan dan tetap semangat walau dimusim hujan. agar informasi terkait kegiatan ataupun arahan dari pimpinan dapat diketahui oleh warga di Desa-Desa. Serta dengan hadirnya anggota polri ditengah masyarakat akan menciptakan rasa aman terhadap warga desa.” Ujar Kapolsek Sinjai Borong Iptu Ambo Syahri.SE

Humas polres sinjai Aipda Syahruddin Ali
Globalinvestigasinews.com Mengabarkan

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *