POLISI SIGAP LAKUKAN STERILISASI AREA KEBAKARAN

  • Whatsapp

 206 total views,  1 views today

Global investigasi newe.com – Bangka Barat Mentor. Minggu, 9/03/2020 Polres Bangka Barat langsung bergerak cepat mengamankan  dan memasang police line pada area kebakaran. Polres Bangka Barat juga langsung melakukan sterilisasi lokasi yang dipimpin dipimpin oleh AKP Agus Prastiawan.

Read More

Kasat Reskrim Polres Bangka Barat AKP Andri, SIK atas seizin Kapolres Bangka Barat mengatakan “bahwa lokasi kebakaran berada di lorong tiga pasar Muntok, di situ dari 4 ruko yang terbakar salah satu ruko diduga adalah sumber api pertama kali namun saat ini masih dalam penyelidikan terkait penyebab kebakaran, sumber api serta kerugian korban,”Minggu pagi (8/03/2020).

Berdasarkan keterangan beberapa saksi yang melihat kejadian bahwa titik api muncul dari salah satu ruko yang dikabarkan tidak sedang ditinggali oleh pemiliknya.

Kapolres Bangka Barat AKBP Dr. M. Adenan AS., S.H., S.I.K., M.H. mengatakan “bahwa sementara kami belum bisa menyimpulkan penyebab terjadinya kebakaran, karena kondisi terbakar habis total.”

Kapolres juga menambahkan “bahwa lokasi sudah dalam status quo dengan pasang Police line, untuk mengetahui pasti penyebab kebakaran. Saat ini kami sedang dilakukan penyelidikan serta pengumpulan keterangan saksi, selain itu dalam penyelidikan akan mendatangkan tim Pusat Laboratorium Forensik (PUSLABFOR) dari Palembang”.

Global investigasi news. Co.id.
(M.FD & BN) 

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *