20 Anggota Grup Trail Nagoya Advanture Bersama Kapolsek Bandar Baru Memantau Gunung Wilayah Jim Jim

 393 total views

20 Anggota Grup Trail Nagoya Advanture Bersama Kapolsek Bandar Baru Memantau Gunung Wilayah Jim Jim

Read More

PIDIE JAYA – Dua puluh anggota Grup Trail bersama Kapolsek Bandar Baru Pidie Jaya serta rombongan Grup Balap Trail Advanture dari Pidie hari ini mendaki dan memantau gunung Jim Jim yang di wilayah hukum Polsek Bandar Baru, Sabtu (7/3/20).

Ipda.Muhammad Nur Komandan Kapolsek Bandar Baru Pidie Jaya saat ditemui Wartawan Lentera Aceh di halaman polsek Bandar Baru mengatakan Untuk menjalin kekompakan antara polisi dengan masyarakat bandar baru dan untuk memotivasi anak anak muda kita yang ada di seluruh kecematan bandar baru,untuk saling kenal dan mengenal.

Ini gunanya untuk menghindari balap balap liar yang ada di jalan raya,lebih bagus anak anak muda ini kita arahkan bergabung dengan grub nagoya,untuk mendaki gunung dan melihat isi pegunungan yang ada di wilayah hukum bandar baru,melalui honda Trail balapan ini.

Jadi hal hal yang positif ini kita buat dan kita ajak,supaya anak anak muda kita pun tidak lagi terpengaruh dengan bahaya narkoba,karena ada kegiatan di hari hari libur,jadi mereka bisa mengambil hal hal yang positif dan terarah dengan baik.

Dari pada mabuk serta hisap narkoba,seperti balap liar itu semua hal hal yang sangat merugikan bagi pemuda kita yang ada di bandar baru,dengan ini kita buat kegiatan seperti ini jadi anak anak muda kita tidak akan terpikir lagi untuk balap balapan di jalan raya,terlibat narkoba jadi anak muda kita yang ada di bandar baru kita arahkan ke hal hal yang sangat positif. (TS/ZN)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *