SDN 038/ XI Koto Lolo Raih Juara Lomba KSN – FLS2N dan KOSN Tingkat Kecamatan Pesisir Bukit 2020

  • Whatsapp

 323 total views,  1 views today

SDN 038/ XI Koto Lolo Raih Juara Lomba KSN – FLS2N dan KOSN Tingkat Kecamatan Pesisir Bukit 2020

Read More

Sungai penuh ginewstvinvestigasi.com – Sekolah Dasar Negeri No 038/XI Koto Lolo kecamatan Pesisir bukit Kota Sungai Penuh, menorehkan prestasi gemilang yang telah menyabet berbagai juara di tingkat kecamatan diantaranya juara” KSN, FLS2N dan KOSN yang telah dilaksanakan di bulan Februari thn 2020.”

kepala” SDN 038/XI Koto Lolo Ridaniar,S.Pd. Saat diminta keterangan diruang kerjanya Selasa (9/03/2020) mengatakan.” benar bahwa SDN 38 telah mendapatkan berbagai juara yang telah di pertandinkan,di bulan Februari.”Kemaren”! adapun anak didik kami yang telah memperoleh juara FLS2N di tingkat kecamatan pesisir bukit ialah dibidang.” Lagu Solo juara 1 diraih oleh Naila Apria.’ Karya Anyaman Juara 1 di raih oleh, Zahra Aulia, Gambar bercerita juara 1 diraih oleh Ratu Dwi Juliani.” dan Pantomim Juara II di raih oleh Afta dan Jeri.

“Selanjutnya Lomba KSN dibidang Matematika Juara II diraih oleh Zahra Aulia, sedangkan untuk lomba KOSN dibidang Silat juga mendapatkan juara 1 yang diraih oleh Nugra, dan Tekwondo juara 3 diraih oleh Ridho.

Ridaniar.S,Pd mengharapkan bagi siswa – siswi yang telah mendapatkan juara dalam perlombaan, KSN, FLS2N,dan KOSN untuk dapat melanjutkan perlombaan ditingkat Kota Sungai Penuh,yang akan datang.

Ridaniar juga menambahkan kesemuanya ini’ tidak terlepas dari kerja keras dari semua majelis guru, dan orang tua siswa untuk mensufot anak mereka untuk belajar dan berlatih untuk meraih kemenangan tersebut.”jelas,Ridaniar! selaku kepala sekolah.

APENDI YAHYA

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *