Babinsa Koramil 02/Gido Melaksanakan Pendampingan Penanaman Padi di Poktan Serasi

 262 total views

Babinsa Koramil 02/Gido Melaksanakan Pendampingan Penanaman Padi Di Poktan Serasi

Read More

NIAS-Dalam mendukung kegiatan swasembada pangan diwilayah Koramil 02 / Gido khususnya di Kabupaten Nias, untuk mensukseskan kegiatan tersebut, Babinsa Koramil 02 / Gido Kodim 0213/Nias,
Ambil bagian Dalam melaksanakan pendampingan penanaman padi di salah satu anggota Kelompok Tani Serasi yaitu ,Di tempat kelompok tani tempat Ibu Agusria Fakho, Desa Hilizoi Kecamatan Gido,Kabupaten Nias.
Rabu, 11/03/2020.

Babinsa Koramil 02 / Gido yang dipimpin oleh Serka Yuniaro Ndraha beserta dua orang anggota, Serka Yasokhi Zebua dan Serda Kristian Gea.

Dalam melaksanakan pendampingan tersebut, Serka Yuniaro ndraha menyampaikan bahwa harapan babinsa agar tetap menjaga hubungan yang harmonis dalam kelompok, khususnya di Poktan ini.

Mulai dari pengurus hingga sampai ke anggota yang selama ini sudah berjalan dengan baik, Harapan kita semuanya, kelompok tani serasi agar tetap dipertahankan dan bila perlu, dikembangkan lagi demi meningkatnya hasil panen yang memuaskan Kedepan. “
Tutur Babinsa.

Anggota kelompok tani tersebut, pemilik lahan ibu Agusria Fakho, sangat berterima kasih dan menerima kehadiran bapak bapak Babinsa tiap harinya yang selalu ikut turun dilapangan melaksanakan pendampingan. termasuk Hari ini, pada penanaman padi di poktan serasi, dan begitu juga saran yang disampaikan oleh bapak babinsa kepada kami anggota kelompok tani.

Yang selalu memberi motifasi atau memberi dorongan untuk lebih bersemangat dalam bertani.
Ini semua sangat berguna dan bermanfaat bagi kami anggota kelompok tani.”
Tutup Anggota Poktan.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *