Bacalon Wakil Bupati Madina, Atika Azmi Gelar Konferensi Pers

 270 total views

Bacalon Wakil Bupati Madina, Atika Azmi Gelar Konferensi Pers 

Read More

Ginewstvinvistigasi.com MADINA  sumut – Tim SUKA menggelar Konferensi Pers dengan Jurnalis Madina di Cafe Dapur Nenek,  Pidoli Lombang Panyabungan Mandailing Natal,  Senin (09/03/2020).

Gonjang ganjing adanya selentingan isu yang mengatakan HM. Jakfar Sukhairi akan berpasangan dengan yg lain tidak benar adanya, yang benar adalah Sukhairi – Atika yang sudah Pasti, ”Kata Tim Sukhari – Atika (SUKA), Ustads Sahminan Rangkuti dihadapan wartawan. 

Sementara itu, Bacalon Wakil Bupati Madina,  Atiqa Azmi Nasution menyampaikan, “Disini saya tegaskan , Saya telah berkomitmen dengan Bapak H.M. Jakfar Sukhairi Nasution untuk membangun Madina, mari bergandeng tangan bagaimana kabupaten Madina ini bisa kita bawa ke arah yang lebih baik, ” Sebut Lulusan S2 salah satu Universitas Australia ini.

Insya Allah yang bisa merubah pencalonan ini saya dan abanganda Sukhairi hanya Allah Swt, kami telah berkomitmen untuk membangun Madina kedepan, “Tambahnya. 

Calon Milenial ini juga menambahkan, Usia usia muda belum relevan untuk jadi pimpinan,  hari ini akan kita buktikan bahwa usia muda itu sesungguhnya benar dan mampu untuk menjadi pemimpin, “Timpal Atika.(st adh)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *