Gari Garinda Wiguna S.Pd Raih Suara Terbanyak di Pilkades Sukaluyu Kabupaten Cianjur

  • Whatsapp

 1,040 total views,  4 views today

Cianjur 2020 – globalinvestigasi.com
Dalam Pemilihan Kepala Desa serentak yang dilaksanakan di Kabupaten Cianjur beberapa minggu yang lalu terutama di Desa Sukaluyu Kabupaten Cianjur ini terlihat aman, nyaman, dan kondusif, ini membuktikan bahwasannya warga masyarakat Desa Sukaluyu khususnya begitu paham arti sebuah Demokrasi.
Dari beberapa Calon dan pendukung juga termasuk team suksesnya begitu tinggi nilai persaudaraan dengan tidak adanya gesekan, black campaign yang saling menjatuhkan satu sama lainnya.

Read More

Hal ini perlu kita Apresiasi sebuah Kontestasi terutama di Pilkades Sukaluyu begitu aman, nyaman, dan kondusif mulai dari Panitia Pilkades, team sukses hingga para pendukung dari masing masing Calon Kepala Desa yang ada di Desa Sukaluyu begitu sangat Elegan dengan menjungjung tinggi tali persaudaraan.

Desa Sukaluyu dengan jumlah hak pilih di Pilkades serentak mencapai 3.600 orang ini Gari Garinda Wiguna, Spd meraih 1.989 suara dengan mengalahkan Calon Calon yang lainnya yang jumlah suaranya di bawah Gari Garinda Wiguna, Spd.
Kemenangan suara terbanyak ini berkat Soliditas dan kerja keras baik itu team sukses maupun relawan yang tulus dengan tidak henti hentinya selalu bergerak tanpa mengenal waktu dengan pendekatan kepada warga masyarakat terutama yang ada di Desa Sukaluyu Kabupaten Cianjur.

Di sela sela kesibukannya kami selaku awak media dari globalinvestigasinews.com Gari Garinda Wiguna, Spd mengatakan bahwa Syukur Alhamdulillah berkat do’a dorongan dan dukungan dari warga masyarakat Desa Sukaluyu yang sudah mempercayai saya untuk memimpin di Desa Sukaluyu Kabupaten Cianjur, terutama kepada tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda dan yang lainnya yang di pimpin oleh Kang Sidik, Jack Chaniago dan Wa Bongkot sehingga saya bisa memenangkan suara terbanyak menurut hasil suara berdasarkan hitungan dari Panitia Pilkades Sukaluyu, dan Insya Alloh sesuai dengan Visi Misi saya Desa Sukaluyu kedepan harus lebih maju lagi.tutupnya
Sonny ( globalinvestigasinews )

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *